Seperti Jadon Sancho, Anthony Martial Kini Berlatih Terpisah dengan Manchester United

Arief HadiArief Hadi - Kamis, 18 Januari 2024
Seperti Jadon Sancho, Anthony Martial Kini Berlatih Terpisah dengan Manchester United
Anthony Martial (Twitter)

BolaSkor.com - Tidak ada habisnya membahas mengenai Manchester United. Selain musim yang berjalan tidak sesuai ekspektasi Red Devils, begitu banyak masalah yang terjadi pada musim kedua Erik ten Hag menangani klub.

Mulai dari badai cedera pemain yang silih berganti terjadi, masalah internal dengan pemain, performa tak konsisten, hingga pergantian kepemilikan klub kala Sir Jim Ratcliffe membeli 25 persen saham Man United.

Satu demi satu masalah dibenahi, semisal Jadon Sancho yang saat ini dipinjamkan ke Borussia Dortmund. Sancho belum meminta maaf kepada Ten Hag setelah menudingnya berbohong di media sosial.

Kini, Man United juga berusaha merampingkan skuad dan itu bisa dilihat dengan pergerakan mereka sepanjang bursa transfer musim dingin.

Baca Juga:

Terungkap, Inter Milan Hanya Jual Andre Onana Seharga 6 Juta Poundsterling

7 Transfer Musim Dingin Terburuk Sepanjang Masa

Manchester United di Bursa Transfer Musim Dingin: Rampingkan Skuad, Lepas Pemain Muda

Sancho, Donny van de Beek, Sergio Reguilon, Alvaro Fernandez, Hannibal Mejbri, Mateo Mejia meninggalkan Man United, beberapa dengan status pinjaman.

Striker asal Prancis, Anthony Martial, juga coba dijual Man United pada Januari ini karena kontraknya habis di akhir musim. Martial, 28 tahun, sudah membela Man United sejak 2015 dan sampai saat ini potensinya tak pernah berkembang maksimal.

Rangkaian cedera, kebugaran, hingga inkonsistensi performa jadi alasan Martial sulit berkembang di Man United. Pemain yang sempat dipinjamkan ke Sevilla itu juga tak jadi pilihan reguler di lini depan.

Kondisinya pun jauh dari kata ideal saat ini. Dikabarkan Dailymail, Martial diminta Man United berlatih terpisah dari tim utama setelah tak mencapai level kebugaran yang ditetapkan. Bulan lalu, Martial juga sempat sakit.

Kabar tersebut sekaligus memperbesar kans Man United melepasnya, baik pada Januari ini atau di akhir musim, setelah sempat ada kabar kontraknya kembali diperpanjang.

Manchester United Anthony Martial
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.180

Bagikan