Sependapat Pelatih, Kapten Chiangrai United Ogah Fokus ke Bali United

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 22 Januari 2018
Sependapat Pelatih, Kapten Chiangrai United Ogah Fokus ke Bali United
Alexandre Gama dan Gilberto Macena jelang partai melawan Bali United. (Facebook Chiangrai United)

BolaSkor.com - Kapten sekaligus striker Chiangrai United, Gilberto Macena, memberikan pendapat yang sama dengan pelatihnya Alexandre Gama terkait Bali United. Meski ia mengaku tak terlalu tahu banyak tentang skuat berjuluk Serdadu Tridatu.

Hal ini diutarakan dalam jumpa pers sehari sebelum pertemuan di laga kualifikasi kedua Liga Champions Asia 2018 di Stadion Singha, Chiangrai, Thailand, Selasa (22/1).

Chiangrai United yang menunggu di kualifikasi kedua menghadapi Bali United, yang lolos dari kualifikasi pertama usai mengalahkan klub Singapura, Tampines Rovers.

"Seperti yang disampaikan pelatih, mereka tim yang bagus. Tentu laga akan sulit, tapi kami siap. Bermain di kandang, kami akan melakukan yang terbaik untuk berlanjut ke babak selanjutnya," kata Gilberto Macena, Senin (22/1).

Pemain asal Brasil ini enggan terlalu membahas atau memikirkan lawan. Ia fokus untuk meraih hasil positif di kandang bersama tim.

"Sebetulnya saya tidak terlalu banyak tentang mereka. Tapi saya pikir mereka tim bagus karena selesai di posisi kedua liga. Mereka punya pemain asing dan lokal yang bagus. Yang penting adalah tim kami. Jika bermain bagus, kami punya peluang besar menang di laga ini," jelasnya.

Kemenangan di kualifikasi kedua akan membuat salah satu tim melangkah ke babak play-off dan bertemu klub kuat China yang diperkuat Oscar dan Hulk untuk tiket putaran final Liga Champions Asia 2018.

Liga Champions Asia Bali United Chiangrai United
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan