Sepekan Jelang Pembukaan Indonesia Open 2019, Istora Senayan Mulai Bersolek

Andhika PutraAndhika Putra - Rabu, 10 Juli 2019
Sepekan Jelang Pembukaan Indonesia Open 2019, Istora Senayan Mulai Bersolek
Jonatan Christie (Side.id/Gregory Biondie)

BolaSkor.com - Sepekan jelang Indonesia Open 2019 yang akan bergulir pada 16 Juli, Istora Senayan mulai bebenah. Venue bersejarah bagi bulu tangkis tanah air itu akan disulap sesuai tema yakni Sportartainment.

Ketua Panitia Pelaksana Indonesia Open 2019, Achmad Budiharto menjelaskan jika pihaknya akan mulai menghias dan membenahi venue berkapasitas 7.166 penonton itu mulai Kamis (11/7) dan direncanakan rampung pada Minggu (14/7).

"Persiapan secara organisasi sudah berjalan baik semuanya, sekarang konsentrasi ke persiapan fisik dari sisi kepanitiaan," ujar Achmad Budiharto.

Baca Juga:

Sering Dicibir, Gregoria Mulai Batasi Penggunaan Media Sosial

Jumpa Chen Yu Fei, Fitriani Tak Gentar

"Persiapan pertama membuat lapangan. Ya kami berharap targetnya hari minggu sudah selesai, termasuk suasana --bagian luar Istora," sambungnya.

Berbeda dari sebelumnya, kali ini panitia menyiapkan sudut di mana para pengunjung bisa berfoto. Hal itu kata Budiharto merupakan bagian dari konsep Indonesia Open 2019 yakni Sportartainment.

"Sudah mulai dilukis. Sebetulnya ada dua hal, yang pertama kami siapkan infrastrukturnya. Di mana para penonton nanti bisa berekspresi dan bisa mengambil foto di situ," ujar Achmad Budiharto.

Breaking News Indonesia Indonesia Open 2019 Bulu Tangkis Istora Senayan Pbsi
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.254

Bagikan