Semua soal Prinsip, Arsenal Enggan Terlibat Perang Penawaran untuk Datangkan Mudryk

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 16 Januari 2023
Semua soal Prinsip, Arsenal Enggan Terlibat Perang Penawaran untuk Datangkan Mudryk
Arsenal (Twitter)

BolaSkor.com - Rencana Arsenal memboyong Mykhaylo Mudryk ditikung Chelsea pada belokan terakhir. Meski demikian, Arsenal tidak panik karena semua masih sesuai dengan prinsip klub.

Mykhaylo Mudryk menjadi pemain menarik di mata Arsenal dan Mikel Arteta. The Gunners terkesan dengan penampilan sang pemain sayap di Shakhtar Donetsk. Pada musim ini, Mudryk juga menunjukkan kelasnya di Liga Champions.

Baca Juga:

Jelang Tottenham Vs Arsenal: Harry Kane Kejar Rekor di North London Derby

Tottenham Hotspur 0-2 Arsenal: The Gunners Perlebar Jarak Menjadi Delapan Poin

Joao Felix dan Kiprah 8 Pemain Portugal di Chelsea

Arsenal pun berupaya keras mendapatkan Mudryk. The Gunners terus menaikkan tawaran hingga akhirnya menyentuh angka 70 juta euro ditambah bonus 25 juta euro.

Arsenal percaya diri karena Mudryk menjadikan mereka prioritas. Bahkan, sang pemain sempat mengirimkan beberapa kode ingin segera menuju Arsenal pada unggahan di media sosial.

Namun, impian memboyong Mykhaylo Mudryk yang selangkah lagi jadi kenyataan harus runtuh. Manuver Chelsea pada detik-detik akhir jadi penyebabnya. The Blues bersedia memberikan tawaran hingga 100 juta euro yang sudah termasuk bonus.

Melihat Mudryk menuju Chelsea tidak membuat Arsenal kecewa. Menurut laporan Fabrizio Romano, manajemen Arsenal merasa sudah melakukan yang terbaik dengan menyodorkan tawaran besar.

Arsenal juga memiliki prinsip yang jelas dalam dua tahun terakhir. Arsenal tidak akan terlibat dalam perang harga dengan klub lain. Arsenal juga tidak panik ketika gagal mendapatkan pemain yang diharapkan. Hal serupa juga terjadi pada transfer Dusan Vlahovic, Raphinha, dan Lisandro Martinez.

Arsenal Breaking News Mykhaylo Mudryk Chelsea
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.652

Bagikan