Sempat Terganggu Kesehatan, Ezra Walian Pulih Jelang Lawan Bali United

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 08 Februari 2023
Sempat Terganggu Kesehatan, Ezra Walian Pulih Jelang Lawan Bali United
Ezra Walian. (Bolaskor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Striker naturalisasi Persib Bandung, Ezra Walian akhirnya kembali bergabung dengan tim. Itu terlihat dalam sesi latihan yang digelar di Stadion Siliwangi Bandung, Selasa (7/2).

Ezra Walian mengaku sebelumnya harus beristirahat karena mengalami gangguan kesehatan. Bahkan ia tidak dilibatkan saat Persib berhadapan dengan PSS Sleman, Minggu (5/2).

"Ya, aku sudah kembali latihan dan aku senang. Aku selama empat hari ini sakit sekali di rumah. Sekarang aku kembali dan aku senang," ungkap Ezra Walian usai menjalani sesi latihan.

Baca Juga:

Persib Pisahkan Teja Paku Alam Jelang Lawan Bali United

David da Silva Percaya Taktik Luis Milla Bisa Kandaskan Balii United

Meski tidak terlibat dalam laga melawan PSS Sleman, Ezra Walian turut bahagia lantaran Persib berhasil memenangkan pertarungan dengan skor 2-0. Kedua gol disarangkan Ciro Alves di menit 27 dan 40.

"Saya selalu mendukung rekan-rekan setim, saya menyaksikan pertandingannya dan golnya itu cantik sekali ya. Semua tim senang, dan kami dalam jalur yang tepat, banyak fokus di latihan. Kami senang sekali," katanya.

Ezra Walian membenarkan Persib akan dihadapkan dengan lawan yang berat di laga selanjutnya yang akan digelar Jumat (10/2). Lawan yang dihadapi adalah Bali United.

Menurutnya, Bali United akan sulit dihadapi. Terbukti, Persib mengalami kekalahan di putaran pertama lalu dengan skor 2-3 meski tim berjulukan Serdadu Tridatu itu bermain dengan 10 pemain.

"Tapi, seperti yang tadi sudah saya katakan, kami sedang berada di jalur yang tepat, dalam 14 pertandingan tidak terkalahkan, jadi kami dalam kondisi yang bagus sekarang,"

"Kita lihat nanti bagaimana laga berikutnya, tapi saya percaya tim kami akan mampu melanjutkan perjuangan ini dan kami sudah siap," tegasnya.(Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Bali United Liga 1 Breaking News Ezra walian
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.686

Bagikan