Sempat Sakit di Dada dan Sulit Napas, Kondisi Lindelof Membaik

Arief HadiArief Hadi - Minggu, 12 Desember 2021
Sempat Sakit di Dada dan Sulit Napas, Kondisi Lindelof Membaik
Victor Lindelof (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United kembali menempel papan atas klasemen Premier League dengan menjaga momentum kemenangan di bawah arahan Ralf Rangnick. Usai menang 1-0 atas Crystal Palace, Red Devils menang 1-0 kontra Norwich City.

Bermain di Carrow Road, Minggu (12/12) dini hari WIB, Man United dibuat susah payah mencetak gol meski punya 53 persen penguasaan bola. Norwich yang ada di zona degradasi juga berjuang mati-matian.

Terbukti kedua tim sama-sama punya lima sepakan tepat sasaran. Namun satu momen mengubah pertandingan dan itu terjadi pada menit 75 kala wasit memberikan hadiah penalti untuk Man United setelah Cristiano Ronaldo dilanggar.

Ronaldo (36 tahun) tak menyiakan peluang itu dan mencetak gol kemenangan Man United. Meski menang, Ralf Rangnick tak suka melihat timnya kurang intensitas dan memberikan peluang bagi lawan.

Baca Juga:

Hasil Pertandingan: Man United Jaga Momentum, Juventus dan Milan Gagal Menang

Rangnick Akui Beberapa Pemain Man United Ingin Hengkang

Paul Pogba Ingin Hengkang, Ralf Rangnick Cuek Bebek

“Itu adalah kerja keras dan, di beberapa bagian permainan, kami melakukannya dengan baik. Di bagian lain, kami kurang sedikit intensitas, bahasa tubuh dan kami tidak agresif seperti Norwich, terutama di lini depan," papar Rangnick di laman resmi MU.

"Kami bisa melakukannya dengan lebih banyak intensitas, dengan lebih banyak fisik. Pada akhirnya, penting untuk mencatatkan clean sheets lagi, terima kasih kepada David De Gea, yang membuat tiga atau empat penyelamatan brilian di babak kedua."

"Secara keseluruhan, yang paling penting adalah kami memiliki tiga poin. (Namun) saya masih akan senang dengan lebih sedikit peluang, dengan lebih sedikit tendangan sudut dan tendangan bebas. Saya pikir kami hanya menderita banyak peluang terlalu banyak, terutama di babak kedua."

Victor Lindelof Sesak Napas

Ada satu momen dari laga itu yang menjadi perhatian dan terjadi di menit 70. Kala itu bek United Victor Lindelof terlihat kesakitan dan memegang dadanya. Rangnick tak mau mengambil risiko dan menggantinya dengan Eric Bailly. Rangnick menuturkan apa yang terjadi kepada Lindelof.

"Dia bahkan tidak bisa mengingat sendiri bagaimana itu terjadi. Saya pikir dia bertabrakan dengan pemain lain dan dia mengalami masalah bernapas selama lebih dari 10 menit, detak jantungnya lebih tinggi dari biasanya dan karena itu dia sedikit terkejut dan dia tidak tahu bagaimana menghadapinya," papar Rangnick.

"Setelah pertandingan kami melakukan beberapa pemeriksaan dengan dokter dan tampaknya semuanya baik-baik saja."

“Kami masih harus menunggu dan melihat bagaimana dia melakukannya besok, kami harus melihat bagaimana dia melakukannya untuk pertandingan Brentford.”

Kapten United Harry Maguire menambahkan komentar Rangnick dan melihat Lindelof tidak nyaman ketika berada di kamar ganti pemain.

"Dia ada di ruang ganti. Dia merasa sedikit tidak nyaman," tutur Harry Maguire kepada Sky Sports.

"Kami tidak benar-benar tahu terlalu banyak detail tetapi dia tampak baik-baik saja di sana. Dia merasa tidak nyaman dan kami semua berharap dia baik-baik saja."

Pada laga berikutnya Man United akan bermain tandang melawan tim promosi Premier League lainnya, Brentford di Brentford Community Stadium, Rabu (15/12) dini hari WIB. Jika Lindelof tak siap bermain maka Bailly akan menggantikan posisinya.

Breaking News Victor Lindelof Premier League Manchester United
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.220

Bagikan