Sempat Ribut dengan Rekan Setim, Alex Telles Bakal Dijual Manchester United

Arief HadiArief Hadi - Minggu, 03 Juli 2022
Sempat Ribut dengan Rekan Setim, Alex Telles Bakal Dijual Manchester United
Alex Telles (Twitter)

BolaSkor.com - Eksodus pemain Manchester United sejauh ini bak istilah besar pasak daripada tiang. Banyak pemain yang sudah pergi dan Red Devils sampai saat ini belum mendapatkan satu pun pemain baru.

Edinson Cavani, Nemanja Matic, Paul Pogba, Jesse Lingard, dan Juan Mata adalah pemain-pemain yang hengkang. Belum selesai dengan mereka ada lagi kabar menuturkan Cristiano Ronaldo mengajukan permintaan transfer, sebab Man United lesu di bursa transfer dan dinilainya tak ambisius menatap musim baru.

Kepergian pemain dari skuad Man United diprediksi berlanjut. Sebagaimana dikutip dari Mirror, Man United siap menjual bek kiri asal Brasil Alex Telles. Pemain berusia 29 tahun direkrut dari Porto pada 2020 sebesar 15,4 juta poundsterling.

Ada sejumlah alasan mengapa Manchester United berpeluang menjualnya. Pertama, Man United sudah cukup kuat di area tersebut (sisi kiri pertahanan) dengan adanya Luke Shaw dan Brandon Williams yang kembali dari masa pinjaman.

Baca Juga:

Tinggal Hitam di Atas Putih, Manchester United Jadwalkan Tes Medis Tyrell Malacia

5 Hal Menarik dari Sesi Latihan Perdana Erik ten Hag di Manchester United

Perang Harga Dimulai, Man United Ajukan Penawaran Resmi untuk Lisandro Martinez

Terlebih, Man United juga semakin dekat merekrut bek kiri berusia 22 tahun Tyrell Malacia dari Feyenoord. Kedua klub dikabarkan sepakat pada harga 15 juta euro plus bonus dan Malacia akan menjalani tes medis.

Tak ayal Man United akan 'mengorbankan' Alex Telles dan menjualnya. Menurut informasi tambahan dari Mirror, masa depan Telles di Man United juga telah diputuskan sejak keributannya dengan rekan setim pada Mei lalu.

Kala itu Telles ribut dengan pemain muda Man United, Hannibal Mejbri, setelah adanya duel perebutan bola di antara keduanya. Terlebih suasana ruang ganti Man United tengah buruk menyusul kekalahan 0-4 dari Brighton & Hove Albion.

Kekalahan itu merangkum musim buruk Harry Maguire dkk dan kegagalan Ralf Rangnick, manajer interim pengganti Ole Gunnar Solskjaer, dalam memimpin skuad Man United. Alex Telles punya banderol pada angka 18 juta euro.

Alex Telles Isu Transfer Manchester United
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.234

Bagikan