Sempat Pikir-pikir, Dave Mustaine Bertahan di Arema FC

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 01 Maret 2021
Sempat Pikir-pikir, Dave Mustaine Bertahan di Arema FC
Dave Mustaine. (Arema FC)

BolaSkor.com - Arema FC berhasil mempertahankan Dave Mustaine, salah satu pilar di lini tengah permainan setelah mencapai kesepakatan terhadap klausul perpanjangan kontrak pada kompetisi musim 2021.

Ruddy Widodo mengatakan, bahwa pihaknya sudah mendapatkan komitmen sang pemain secara lisan. Sehingga, tahap berikutnya adalah eks pemain PSS Sleman itu membubuhkan tanda tangan pada lembar perpanjangan kontrak.

"Dave Mustaine bertahan di tim ini. Ia akan segera bergabung dengan tim dalam program latihan mulai Senin (1/3)," ucap General Manager Arema FC, Ruddy Widodo.

Baca Juga:

Arema FC Berikan Satu Slot Pemain Asing kepada Kiper Australia

PSS Sleman Buka Identitas 8 Rekrutan Baru

Sebelumya, Dave Mustaine menjadi satu dari sejumlah pemain yang terancam lepas dari skuat Arema FC. Hal ini tergambar dari absennya gelandang 28 tahun itu sejak tim menggelar program latihan pada Senin (22/2) lalu.

Absensi itu bahkan berlangsung hingga satu pekan. Tak hanya Dave, dua pemain yang belum bergabung dengan tim asuhan Kuncoro yakni Teguh Amirudin (kiper) dan juga Ridwan Tawainela (penyerang).

"Dave sebelumya minta izin tidak datang latihan, untuk pikir-pikir dulu. Karena terkait negosiasi perpanjangan kontrak," ungkap Ruddy.

Pihaknya pun membenarkan, pikir-pikir yang dimaksud adalah kebijakan klub yang memangkas nilai kontrak. Akibat terimbas pandemi, Arema FC mengurangi nilai kontrak semua pemainnya secara kolektif, antara 25 hingga 30 persen dibanding musim 2020 lalu.

"Kami persilakan untuk mereka pikir-pikir dulu. Bagaimana lagi, kondisinya sudah begini," pungkasnya. (Laporan Kontributor Dimaswara Dumugi/Malang)

Dave Mustaine Arema FC
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan