Sempat Kalah, Fitriani Puji Permainan Junior-juniornya

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Kamis, 23 Juli 2020
Sempat Kalah, Fitriani Puji Permainan Junior-juniornya
Fitriani. (PBSI)

BolaSkor.com - Pebulu tangkis Indonesia, Fitriani, memuji permainan para pemain muda PBSI. Fitriani menilai, sejumlah pemain muda membuktikan diri pada turnamen internal PBSI.

Turnamen internal PBSI nomor tunggal putri menghadirkan banyak kejutan. Pada babak penyisihan, tiga dari empat grup dikuasai oleh pemain muda.

Grup M menjadi milik Putri Kusuma Wardani meski dihuni Gregoria Mariska Tunjung. Ester Nurumi Tri Wardoyo dan Komang Ayu Cahya Dewi menjuarai grup masing-masing, Grup N dan P.

Baca Juga:

Hasil Turnamen Internal PBSI: Gregoria Kalah, Fitriani ke Perempat Final

Hasil Turnamen Internal PBSI: Gregoria Menang, Fitriani Kalah dari Junior

Fitriani merupakan satu di antara pemain senior yang sempat menjadi korban. Namun, penghuni peringkat ke-33 BWF tersebut justru memuji para juniornya.

"Memang ada beberapa pemain junior yang bagus, mereka membuktikan diri di turnamen ini. Ada perlawanan, bahkan bisa menang dari seniornya," ujar Fitriani.

"Selamat untuk pemain-pemain muda yang juara di grup masing-masing. Untuk perempat final, saya harus mempersiapkan diri. Harus lebih siap di lapangan dan fokus poin per poin."

"Saya bermain di pila saya. Sebisa mungkin saya siap dari sisi pertahanan, jadi bola ke mana saja harus saya kejar," Fitriani menambahkan.

Pada perempat final, Fitriani akan menghadapi lawan cukup berat. Dia bakal bersua dengan Putri yang mengalahkan Gregoria dan menjuarai Grup M.

Fitriani Breaking News Bulu Tangkis Pbsi
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan