Indonesia Masters 2024

Semifinal Tanpa Tunggal Putri dan Ganda Campuran Indonesia

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Jumat, 26 Januari 2024
Semifinal Tanpa Tunggal Putri dan Ganda Campuran Indonesia
Gregoria Mariska Tunjung (pbsi)

BolaSkor.com - Tunggal putri Indonesia Gregoria Mariska Tunjung tidak mampu mengatasi wakil Jepang Nozomi Okuhara. Gregoria kalah 20-22, 11-21 pada perempat final Indonesia Masters di Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Jumat (26/1).

Di gim pertama, Gregoria terus tertinggal dari Okuhara. Peringkat 37 dunia asal Jepang itu mencapai interval dengan 11-9.

Selepas interval, Gregoria melakukan perlawanan dan mampu menyamakan kedudukan 14-14. Gregoria juga smepat menyamakan kedudukan 20-20. Namun Okuhara mengakhiri gim pertama dengan kemenangan 22-20.

Memasuki gim kedua, permainan Gregoria menurun drastis. Bahkan tertinggal hingga 11-3 saat interval.

Selepas interval, Gregoria tak sanggup keluar dari tekanan. Okuhara menyelesaikan gim kedua lebih cepat dengan kemenangan 21-11.

Hasil ini membuat Indonesia tak menyumbang wakilnya di semifinal nomor tunggal putri setelah dua wakil sebelumnya Putri Kusuma Wardani dan Ester Nurumi Tri Wardoyo gugur di 16 besar.

Indonesia juga gagal menempatkan ganda campuran di semifinal. Ganda campuran Indonesia Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati gagal melaju ke semifinal setelah dijegal pasangan Denmark Jesper Toft/Clara Graversen dua gim langsung 15-21, 16-21.

Indonesia masters Gregoria Mariska Tunjung
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

5.808

Bagikan