Sembuh Dari Cedera, Barcelona Siap Turunkan Ter Stegen Kontra Celtic

satriasatria - Selasa, 13 September 2016
Sembuh Dari Cedera, Barcelona Siap Turunkan Ter Stegen Kontra Celtic
©marca

Sembuh Dari Cedera, Barcelona Siap Turunkan Ter Stegen Kontra Celtic- Tak ada lagi rotasi tim. Barcelona diprediksi akan menurunkan skuat terbaiknya saat menjamu Celtic di penyisihan grup C Champions League. Pelatih Blaugrana, Luis Enrique, tentu tak ingin timnya menelan kekalahan mengejutkan lagi seperti saat melawan Deportivo Alaves di pekan ketiga La Liga.

Saat melawan tim promosi tersebut. Barcelona takluk 1-2 dan Enrique melakukan rotasi besar kepada susunan pemainnya. Ia tak memainkan Lionel Messi dan Luis Suarez sejak awal laga, hingga harus membayar mahal kegagalan rotasi itu dengan kekalahan.



Salah satu sosok yang akan diganti adalah posisi kiper. Saat melawan Alaves, Enrique menurunkan kiper anyar yang diboyong dari Ajax Amsterdam, Jasper Cillessen. Ia memainkannya karena Marc Andre Ter Stegen cedera.

Akan tetapi Enrique sudah bisa menurunkan mantan kiper Borussia Monchengladbach itu. Pasalnya menurut berita yang dilansir Marca (13/09/16), Ter Stegen telah pulih sepenuhnya dan siap menghadapi Celtic besutan Brendan Rodgers.



Selain Ter Stegen. Enrique juga diprediksi menurunkan langsung Neymar, Luis Suarez, Andres Iniesta, Gerard Pique, dan Jordi Alba sejak awal pertandingan. Sementara Messi masih diragukan tampil sejak awal laga karena belum sepenuhnya fit.

Sumber : MARCA
Barcelona Glasgow Celtic Liga Champions 2016-2017
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan