Semangat Bermain Sheffield Jauh Lebih Baik ketimbang Manchester United

Arief HadiArief Hadi - Senin, 25 November 2019
Semangat Bermain Sheffield Jauh Lebih Baik ketimbang Manchester United
Sheffield United 3-3 Manchester United (@premierleague)

BolaSkor.com - Pandit sepak bola Inggris, Graeme Souness, menilai determinasi atau semangat bermain Sheffield United jauh lebih baik dari Manchester United di Bramall Lane. Menurut Souness, Man United bukan lagi tim yang siap bertarung habis-habisan hingga akhir laga.

Man United bermain imbang 3-3 melawan Sheffield di Bramall Lane, Minggu (24/11) malam WIB, melalui gol dari Brandon Williams (72'), Mason Greenwood (77'), dan Marcus Rashford (79'), yang membalas gol John Fleck (19') dan Lys Mousset (52'), sebelum gol Oli McBurnie (90') menutup laga dengan skor 3-3.

Tiga gol United diciptakan dalam kurun waktu tujuh menit di babak kedua. Tapi, gol-gol itu baru ada setelah tertinggal 0-2. Menurut Souness, Man United tak siap berperang (bermain habis-habisan) dari awal laga seperti halnya Sheffield arahan Chris Wilder yang baru promosi ke Premier League musim ini.

Baca Juga:

Sheffield United 3-3 Manchester United: Comeback Dramatis The Red Devils Digagalkan Oliver McBurnie

Orang Terkaya Inggris Ungkap Alasan Dirinya Emoh Beli Manchester United

Gaji yang Masih Dibayarkan Man United kepada Alexis Sanchez Lebih Tinggi ketimbang Seluruh Skuat Sheffield United

Sheffield United vs Manchester United

"Di sebagian besar waktu di pertandingan lain, ketika mereka (Man United) tertinggal 0-2, mereka tidak kembali lagi ke pertandingan (mengejar ketertinggalan)," ucap Souness kepada Sky Sports.

"Sheffield United berupaya keras di 70 menit pertama, ingat, mereka baru promosi (ke Premier League). Mereka (Man United) berubah seperti tim berkepala besar (sombong) dan memainkan pertandingan, tapi tidak siap pergi ke medan perang."

"Tidak ada satu pun yang datang ke stadion ini dan mendapatkan hasil jika hanya menampilkan performa normal, kecuali mereka siap bertempur," pungkas Souness

Hasil itu menempatkan Sheffield di peringkat enam dengan raihan 18 poin, terpaut satu poin dengan Manchester United yang berada di peringkat sembilan.

Breaking News Manchester United Sheffield United Premier League Graeme Souness
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.272

Bagikan