Semakin Fit, Balsa Bozovic Ingin Bawa Arema FC Lanjutkan Tren Positif Kontra Persebaya

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 03 Mei 2018
Semakin Fit, Balsa Bozovic Ingin Bawa Arema FC Lanjutkan Tren Positif Kontra Persebaya
Balsa Bozovic. (BolaSkor.com/Kristian Joan)

BolaSkor.com - Balsa Bozovic menjadi salah satu pemain yang kurang beruntung di skuat Arema FC. Pasalnya, Balsa tidak bisa memberi andil besar dalam kemenangan pertama tim Singo Edan di Liga 1 atas Persipura Jayapura, pekan lalu.

Balsa Bozovic bersama Ahmet Atayev menjadi dua pemain asing yang duduk manis di bangku cadangan dengan pertimbangan khusus. "Saat melawan Madura United, saya memang cedera. Dan di pertandingan terakhir (melawan Persipura), cedera saya tinggal sedikit lagi (untuk pulih)," ungkap Balsa.

Padahal, playmaker Montenegro itu selalu menjadi andalan utama Arema FC sejak awal musim. Hanya apesnya, keterlibatan Balsa di lapangan belum mampu mengantar Arema meraup kemenangan dalam empat pekan awal kompetisi.

Bahkan, saat ia memberi kontribusi besar berupa gol melalui set-piece sekali pun. Tiga angka seperti menjauh setelah keunggulan Arema FC berhasil dikejar oleh Mitra Kukar, Persija Jakarta, Borneo FC hingga Persib Bandung.

"Saya tidak tahu soal itu. Entah kenapa, kami sulit menang meski saya ikut menyumbang gol," paparnya.

"Padahal saya punya tiga sampai empat tendangan yang bisa membuat keadaan pertandingan berubah," imbuh pemain 30 tahun tersebut.

Balsa kini mengaku semakin fit soal kondisi pasca cederanya. Tidak ada kata lain, selain ingin kembali menempati posisi inti di lapangan, sekaligus mengantar Arema FC melanjutkan tren kemenangan saat menantang tuan rumah Persebaya, akhir pekan nanti.

"Sekarang kondisi saya sudah semakin baik. Dan kami harus terus bangkit saat melawan Persebaya nanti," pungkasnya. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)

Breaking News Balsa Bozovic Arema FC Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan