Seleksi Tahap Satu Timnas U-14 dan U-17 Telah Berakhir

BolaSkorBolaSkor - Selasa, 16 September 2014
Seleksi Tahap Satu Timnas U-14 dan U-17 Telah Berakhir
Seleksi Tahap Satu Timnas U-14 dan U-17 Telah Berakhir

Jakarta - Seleksi tahap pertama timnas U-14 dan U-17 yang bertempat di POR Sawangan telah berakhir. Rencananya, pemain yang terpilih akan kembali dikumpulkan awal Oktober mendatang.

Pelatih tim nasional Indonesia U-14 dan U-17, Fachri Husaini, mengatakan seluruh pemain yang mengikuti seleksi nasional U-14 dan U-17 telah dipulangkan ke daerah masing-masing untuk mengurus perizinan dari orang tua dan pihak sekolah.

Rencananya, Fachri akan memanggil kembali 33 pemain untuk timnas U-14 dan 33 untuk pemain U-17. Nantinya, pemain yang dipanggil akan kembali mengikuti proses seleksi.

"Pemain yang dipanggil nanti akan kembali mengikuti seleksi pada awal Oktober. Kemungkinan akhir September kami sudah bisa menetapkan nama-nama yang akan di panggil nanti," ungkap Fachri kepada Bolaskor.com, Selasa (16/9).

Selain itu, Fachri berharap semua pihak terus mendukung dan membantu agar program ini bisa terlaksana dengan baik. "Saya berharap semua pihak mau kooperaktif untuk membangun sepak bola usia muda Indonesia. Baik orang tua, sekolah maupun Asprov sehingga tidak ada kesulitan untuk kedepannya," pungkasnya.

Direncanakan setelah berakhirnya seleksi tahap dua, dari 33 pemain U-14 dan U-17 masing-masing akan dikerucutkan menjadi 25 pemain yang akan dipastikan untuk mengikuti program pemusatan latihan jangka panjang.

JANGAN LEWATKAN:
Fachri husaini Timnas u-17 Timnas U-14
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan