Selebrasi Lolos ke Piala Dunia U-20, Pelatih Qatar U-19 Minta Maaf ke Suporter Indonesia

Muhammad AdiyaksaMuhammad Adiyaksa - Minggu, 28 Oktober 2018
Selebrasi Lolos ke Piala Dunia U-20, Pelatih Qatar U-19 Minta Maaf ke Suporter Indonesia
Qatar U-19. (BolaSkor.com/Muhammad Adiyaksa).

BolaSkor.com - Qatar U-19 berhasil melangkah ke babak semifinal Piala Asia U-19 2018 setelah mengalahkan Thailand U-19 7-3 lewat perpanjangan waktu di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (28/10). Kesuksesan ini sekaligus membawa armada Bruno Pinheiro itu lolos ke putaran final Piala Dunia U-29 2019.

Dalam konferensi pers setelah pertandingan, pelatih Bruno Pinheiro meminta maaf kepada suporter Indonesia yang merasa tersinggung dengan selebrasi timnya. Aksi itu bukan provokasi. Melainkan, eskspresi kebahagiaan timnya seusai lolos ke Piala Dunia U-20.

"Saya meminta maaf kepada suporter Indonesia, kalau ada yang tersinggung menganggap selebrasi kami itu ejekan. Kami tidak menyinggung," ujar Bruno.

"Kami senang sekali. Kami bahagia lolos ke Piala Dunia U-20. Saya minta maaf. Semoga semua mengerti," katanya menambahkan.

Sepanjang pertandingan, suporter Indonesia yang hadir di SUGBK memang terlihat mendukung Thailand U-19. Bahkan saat Thailand U-19 mencetak gol, suara gemuruh langsung terdengar.

"Menurut saya, itu hal normal. Saya telah mengira. Pada lawan Timnas Indonesia U-19, kami berhasil menang. Dan saya tahu mereka tidak suka ke kami. Saya tidak mencari keributan, hanya untuk bertanding," imbuh Pinheiro.

Piala Asia U-19 Piala Asia U-19 2018 Indonesia Breaking News
Posts

1.188

Bagikan