Selangor Kartu Merah, Arema Unggul 1-0Babak I

BolaSkorBolaSkor - Rabu, 16 April 2014
Selangor Kartu Merah, Arema Unggul 1-0<!--idunk-->Babak I
Selangor Kartu Merah, Arema Unggul 1-0Babak I

Malang – Arema Cronus untuk sementara unggul satu gol atas wakil Malaysia, Selangor FA, pada lanjutan penyisihan Grup F Piala AFC di Stadion Kanjuruhan, Malang (17/4).

Gol tunggal Tim Singo Edan lahir di menit-menit akhir babak pertama, lewat eksekusi penalti Gustavo Lopez. Wasit memberikan penalti setelah bek tim tamu dengan sengaja menyentuh bola dengan tangan di mulut gawang, saat menghalau sepakan Cristian Gonzales.

Sebelumnya, kedua tim memperagakan jual beli serangan. Pada menit sembilan, hampir saja tendangan voli Gonzales mengoyak gawang Selangor, setelah mendapatkan umpan dari duel udara Irsyad Maulana, akan tetapi bola masih tipis disisi kanan gawang Selangor, bahkan semenit kemudian tendangan spekulasi Paulo dari luar kotak penalty juga melambung tipis di sisi kiri Kurnia Meiga.

Keasikan menyerang, hampir saja gawang Arema bobol di menit 19, jika saja Muhammad Shahrom yang lepas dari kawalan Beny Wahyudi bisa sedikit tenang saat sudah berhadapan dengan Kurnia Meiga. Gol seharusnya diberikan kepada Selangor di menit 26, jika saja wasit asal Sri Lanka jeli melihat bola tandukan Thamil Arasu sudah melewati garis gawang, tapi oleh Meiga bola ditarik keluar lagi. Serangan demi serangan dibangun oleh tim Arema Singo Edan, bahkan sundulan dari Gonzales di menit 39 berhasil masuk ke gawang Mohamad Azmi, tapi sayang asisten wasit 2 lebih dulu mengangkat bendera offside, sehingga gol tersebut dianulir. Petaka bagi Selangor terjadi di menit 44, sepakan Gonzales yang sudah melewati kiper ditahan oleh Muhamad Shahdrom, sehingga wasit Gamini Nivon langsung menghukum pemain berambut mohawk itu keluar lapangan dan memberikan hadiah penalty untuk Arema. Gustavo Lopez yang ditunjuk sebagai ekseskutor, berhasil menjalankan tugasnya dengan baik, bola diceploskan ke sisi kiri gawang Azmi dan skor berubah 1-0 untuk Arema. Paham akan kalah dilini depan, Suharno memasukan Samsul Arif dengan mengorbankan Bustomi, yang telah mengantongi kartu kuning.

Susunan Pemain

Arema: Kurnia Meiga (GK), Thierry Gathuessy, Beny Wahyudi, Gustavo Lopez, Alberto Goncalves, Cristian Gonzales, Ahmad Bustomi (c), Victor Igbonefo, I Gede Sukadana, Ahmad Alfarizi, Irsyad Aras

Selangor FA: Farizal Marlias (GK), Mohamad Azmi Bin Muslim, Steve Pantelidis, Muhamad Shahrom, Paulo, Mohc Bunyamin, Kunanlan A, Mohd Rizal, Thamil Arasu, Veenod A, Mohd Fitri   Oleh: Degy Cesar (Koresponden Bolaskor.com Malang)
Andik Vermansah Arema cronus Selangor fa Piala AFC Suharno El loco gonzales Alberto goncalves
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan