Selangor FA Ingin Rekrut Pemain Asing Baru, Evan Dimas dan Ilham Udin Terancam

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 07 Mei 2018
Selangor FA Ingin Rekrut Pemain Asing Baru, Evan Dimas dan Ilham Udin Terancam
IIlham Udin dan Evan Dimas bersama dua pemain asing Selangor FA. (Facebook Selangor FA)

BolaSkor.com - Pelatih Selangor FA, Muhammad Nazliazmi Nasir memiliki keinginan untuk merekrut pemain asing baru. Niat ini membuat legiun asing yang berada di skuat saat ini seperti Evan Dimas Darmono dan Ilham Udin Armaiyn terancam.

Selain duo Indonesia, Selangor FA juga memakai jasa Rufino Segovia, Alfonso De La Cruz Calero (Spanyol), dan William Pachecho (Brasil).

"Tergantung keputusan manajemen untuk mengganti pemain. Sebagai pelatih saya pasti ingin meningkatkan kekuatan tim," jelasnya dikutip dari Berita Harian.

Nazliazmi Nasir meyampaikan niat tak lepas dari bukanya jendela transfer. Proses perekrutan bisa dilakukan sejak hari ini hingga 3 Juni 2018.

Ia tak memberi sinyal, apalagi menjelaskan pemain yang akan dicoret. Sehingga Evan Dimas dan Ilham Udin bisa saja ditendang.

"Ini tim Selangor, jadi pemain yang dipilih seharusnya bisa meneruskan keberlanjutan keberhasilan pasukan. Mungkin ada (pemain asing digugurkan), kami akan beritahu kemudian," ujarnya.

Sementara, media Malaysia memperkirakan dua nama yang terancam, yakni Alfonso Calero dan Ilham Udin. Keduanya dijelaskan telah menjadi korban kritik pendukung The Red Giants, julukan Selangor FA.

Evan dimas Ilham udin Selangor fa Liga Malaysia
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan