Selangor FA Gelar Uji Coba Kontra Persija dan Madura United

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 27 Agustus 2018
Selangor FA Gelar Uji Coba Kontra Persija dan Madura United
Madura United menjadi salah satu tim yang akan dihadapi Selangor FA di Indonesia. (BolaSkor.com/Keenan Wahab)

BolaSkor.com – Kontestan Malaysia Super League (MSL), Selangor FA mengagendakan dua uji tanding di Indonesia. Klub yang menaungi Evan Dimas Darmono dan Ilham Udin Armaiyn ini akan bertemu Persija Jakarta dan Madura United.

Dalam surat nomor FAS/Admin/300/08/18/AH tertanggal 24 Agustus lalu, pihak Selangor telah menyepakati dua agenda uji tanding lawan Persija pada 4 September 2018, dan Madura United pada 6 September 2018.

Pertandingan melawan Madura United akan dilangsungkan di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan. Sementara itu, hingga saat ini belum ada kepastian mengenai lokasi pertandingan lawan Persija.

Madura United menjadi salah satu tim yang akan dihadapi Selangor FA di Indonesia. (BolaSkor.com/Keenan Wahab)

Agenda uji coba kontra Gergasi Merah-julukan Selangor FA diamini oleh manajer Madura United Haruna Soemitro. Menurut penjelasan Haruna, Selangor bukan satu-satunya lawan yang beruji tanding dengan Laskar Sapeh Kerrab.

“Ada dua agenda uji coba yang dipersiapkan Madura United selama masa jeda kompetisi ini. Yaitu menghadapi Barito Putera dan Selangor FA,” sebut manajer asal Surabaya tersebut.

Mantan manajer Persebaya Surabaya ini menjabarkan manfaat dari laga lawan Selangor FA dan Barito. “Uji coba ini penting untuk terus menjaga feel bertanding pemain sebelum kompetisi kembali berjalan,” jelasnya. (Laporan Kontributor Keenan Wahab/Surabaya)

Persija jakarta Madura united Liga 1 Breaking News Selangor fa
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.159

Bagikan