Griezmann Resmi Perkuat Atletico Madrid

BolaSkorBolaSkor - Senin, 28 Juli 2014
Griezmann Resmi Perkuat Atletico Madrid
Griezmann Resmi Perkuat Atletico Madrid

Madrid - Atletico Madrid telah mencapai kesepakan soal transfer Antoine Griezmann dari Real Sociedad. Pemain 23 tahun itu dikabarkan tinggal menunggu tes medis sebelum merumput di Vicente Calderón Stadium, Madrid.

Dilansir laman resmi klub Atletico Madrid, kedua tim telah mencapai kesepakan dengan nilai transfer pemain asal Perancis itu. Namun, masih akan ditangguhkan sambil menunggu tes medis Griezmann yang dilaksanakan beberapa hari ke depan.

“Atletico Madrid dan Real Scoiedad telah mencapai kesepakatan mengenai transfer Antoine Griezmann. Pemain muda asal Prancis ini akan menjalani tes medis terlebih dahulu sebelum menandatangani kontrak dengan klub,” dalam pernyataan resmi klub Atletico, Selasa (29/7).

Griezmann sendiri adalah pemain jebolan akademi Sociedad. Sejak bergabung dengan tim utama La Real pada 2009/10, ia langsung dipercaya menjadi pemain inti.

Bersama Real Socieada, Griezmaan sudah tampil labih dari 200 kali di kompetisi lokal dan internasional. Ia juga sukses menembus timnas senior Prancis dan bermain di Piala Dunia 2014.

Real socieada La Liga Spanyol Atletico Madrid Antonie griezmann
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan