Selamat Datang Kembali, Kevin De Bruyne

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 14 Januari 2024
Selamat Datang Kembali, Kevin De Bruyne
Kevin De Bruyne (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester City mendapatkan tambahan kekuatan untuk mengarungi musim ini setelah Kevin De Bruyne pulih dari cedera. Sang pemain langsung menunjukkan tajinya pada duel melawan Newcastle United.

Sebelumnya, Manchester City kehilangan Kevin De Bruyne selama lima bulan. Eks pemain Chelsea itu mengalami cedera hamstring pada pembukaan musim ini.

Kini, De Bruyne mulai pulih dari cedera. Ia dimainkan selama 20 menit ketika Manchester City bertandang ke markas Newcastle United pada pertandingan lanjutan Premier League.

Baca Juga:

Hasil Pertandingan: Inter Pesta Gol, Manchester City Tekuk Newcastle

Mikel Arteta Bicara Strategi Transfer Arsenal pada Januari 2024

Catatan Unik Pemuncak Klasemen Premier League pada Hari Natal

Ketika itu, Man City sedang dalam keadaan tertinggal 2-1. Kemudian, dalam waktu lima menit setelah masuk, De Bruyne mencetak gol penyeimbang. De Bruyne juga merupakan otak gol kemenangan Manchester City berkat umpan akuratnya kepada Oscar Bobb.

"Anda tahu saya merindukan ini. Saya mengalami cedera parah dan memerlukan waktu. Namun, saya menikmatinya karena bekerja keras untuk pulih," ujar De Bruyne usai pertandingan kepada TNT Sports.

"Ini adalah kemauan yang lebih besar dari apa pun. Ini hal yang gila. Ini lebih merupakan kemauan daripada kemampuan," ungkap sang gelandang.

"Saya tahu tidak bisa bermain selama 90 menit saat ini. Namun, saya tahu bisa melakukannya selama 25 menit dengan kecepatan penuh," paparnya.

De Bruyne sadar, dengan usia yang terus bertambah, kemampuan fisiknya pun akan berkurang. Oleh karena itu, ia perlu melakukan beberapa penyesuaian.

"Saya bekerja dengan sangat keras. Saya mencoba mengubah beberapa hal karena ketika bermain sepanjang waktu, sulit untuk melakukan perubahan," ulas De Bruyne.

Manchester City Breaking News Premier League Kevin de Bruyne
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.534

Bagikan