Selain Erling Haaland, Juventus Juga Pernah Hampir Mendatangkan Jude Bellingham

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 11 Oktober 2021
Selain Erling Haaland, Juventus Juga Pernah Hampir Mendatangkan Jude Bellingham
Jude Bellingham (Twitter)

BolaSkor.com - Mantan direktur olahraga Juventus, Fabio Paratici, mengungkapkan jika Bianconeri pernah sangat dekat mendapatkan Jude Bellingham. Sebelumnya, Bianconeri dikabarkan juga melewatkan kesempatan memboyong Erling Haaland.

Mantan petinggi Juventus yang kini membela Inter Milan, Giuseppe Marotta, mengungkap fakta jika Juventus pernah punya kesempatan membeli Erling Haaland hanya dengan 2 juta euro. Sayangnya, kesepakatan tersebut gagal terlaksana.

Baca Juga:

Giorgio Chiellini Temukan Suksesornya di Juventus

Juventus Resmikan Dua Pemain dalam Sehari

Fans Tak Perlu Khawatir, Giorgio Chiellini Bertahan di Juventus

"Satu di antara penyesalan terbesar saya adalah kesepakatan Haaland. Saya adalah CEO Juventus dan kami memiliki kans mengontraknya seharga 2 juta euro dari Molde. Hampir saja itu terjadi," terang Marotta dalam wawancara bersama Gazzetta dello Sport.

"Sekarang, tidak mungkin melihat Haaland di Serie A. Tidak ada kesempatan bagi klub Italia untuk mengontraknya pada musim panas mendatang," ungkap Marotta.

Belum lama pernyataan Marotta tersebut tersiar, kini giliran Fabio Paratici yang buka suara. Pria yang kini menjadi direktur olahraga di Tottenham Hotspur tersebut mengungkapkan jika Juve pernah mendekati Jude Bellingham.

"Jude Bellingham sangat dekat bergabung dengan Juventus satu tahun lalu. Dia sudah berada di Turin selama beberapa waktu," ujar Paratici kepada Festival dello Sport.

"Kesepakatan hampir terjadi. Kemudian, Bellingham memilih bergabung dengan Borussia Dortmund. Jadi, dia memperkuat Dortmund."

Saat ini, Jude Bellingham menjadi satu di antara gelandang muda paling menjanjikan di dunia. Dengan usia yang baru 18 tahun, Bellingham menunjukkan performa di atas rata-rata. Tak heran, ia mendapatkan panggilan memperkuat tim nasional Inggris.

Juventus Breaking News Jude Bellingham
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.612

Bagikan