Selain Allegri, Pochettino Juga Masuk Daftar Pengganti Conte

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 03 Agustus 2020
Selain Allegri, Pochettino Juga Masuk Daftar Pengganti Conte
Mauricio Pochettino (Twitter)

BolaSkor.com - Isu pelatih baru Inter Milan semakin berembus kencang. Setelah sebelumnya Massimiliano Allegri dikabarkan menjadi calon kuat menggantikan Antonio Conte, kini muncul nama Mauricio Pochettino.

Hubungan Inter Milan dengan Antonio Conte menuju jalan perpisahan. Situasi itu terjadi setelah sang pelatih membuat pernyataan tidak mendapatkan perlindungan dari klub.

Antonio Conte merasa klub tidak mendukungnya ketika dirinya dan tim menerima kritik dari pihak luar. Selain itu, Conte juga kesal karena beberapa hal yang hanya bisa dikonsumsi internal bocor ke media.

Baca juga:

Usai Christian Eriksen, Inter Milan Kembali Berburu Gelandang Tottenham Hotspur

Inter Milan Segel Posisi Kedua, Antonio Conte Bidik Akhiri Dominasi Juventus

Hubungan Inter Milan dengan Antonio Conte Retak, Massimiliano Allegri Calon Pengganti Terkuat

Mauricio Pochettino

"Saya harus berbicara dengan presiden. Saya tidak suka ketika ada orang yang naik kereta pada pertengahan perjalanan. Anda harus selalu ada di sana," ungkap Conte usai laga pamungkas Serie A melawan Atalanta.

"Tidak ada perlindungan. Jika Anda lemah, jadi sulit untuk melindungi tim dan pelatih. Saya akan membuat keputusan," papar Conte.

Pernyataan Antonio Conte tersebut menjadi sinyal keras jika hubungan sulit diselamatkan. Kabarnya, Inter Milan memilih Conte mundur daripada memecat karena berkaitan dengan pesangon.

Inter Milan pun mulai mencari pengganti. Menurut kabar dari Gianluca Di Marzio, Massimiliano Allegri berada pada daftar teratas. Allegri saat ini sedang menganggur usai berpisah dengan Juventus.

Massimiliano Allegri diprediksi tidak keberatan melatih Inter Milan. Nerazurri merupakan tantangan baru untuk mantan juru taktik AC Milan tersebut.

Sementara itu, FCIN mengabarkan Mauricio Pochettino juga menjadi kandidat pengganti Conte. Pochettino sedang tidak melatih tim setelah dipecat Tottenham Hotspur.

Pochettino disukai dua petinggi Inter Milan, Piero Ausilio dan Javier Zanetti. Kabarnya, Pochettino punya hubungan yang akrab dengan Zanetti, terlepas dari sama-sama berkewarganegaraan Argentina.

Antonio Conte diperkirakan masih akan mendampingi Inter Milan pada laga 16 besar Liga Europa melawan Getafe. Setelah itu, Conte akan bertemu presiden Inter Milan, Steven Zhang, untuk membicarakan masa depan.

Mauricio Pochettino Inter Milan Breaking News Serie a Antonio Conte Massimiliano Allegri
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.159

Bagikan