Sekali Mendayung Dua Tiga Pulau Terlampaui, Milan Langsung Boyong 3 Pemain

Arief HadiArief Hadi - Jumat, 16 Juli 2021
Sekali Mendayung Dua Tiga Pulau Terlampaui, Milan Langsung Boyong 3 Pemain
Sesi latihan Milan (@ACMilan)

BolaSkor.com - AC Milan memang kehilangan dua pemain penting di bursa transfer musim panas ini secara cuma-cuma alias gratis, yakni Gianluigi Donnarumma dan Hakan Calhanoglu, tetapi mereka langsung bergerak cepat mencari penggantinya.

Kedua pemain yang berandil besar membawa Milan lolos Liga Champions musim ini memilih tak memperpanjang kontraknya, alhasil keduanya pergi sebagai free agents. Donnarumma ke PSG dan Calhanoglu ke rival sekota, Inter Milan.

Milan sudah merekrut Mike Maignan, kiper yang musim lalu membela Lille dan memberikan titel Ligue 1 sebagai pengganti Donnarumma. Kini tim berjuluk Il Rossoneri semakin dekat merampungkan transfer lainnya.

Menurut kabar yang dimuat Football-Italia Milan akan segera merampungkan tiga pemain sekaligus. Itu bak istilah sekali merengkuh dayung dua tiga pulau terlampaui. Milan tak mau lama-lama merekrut pemain agar persiapan pramusim Stefano Pioli tak terganggu.

Baca Juga:

Sempat Tertunda, Olivier Giroud Dipastikan Merapat ke Milan

Milan Mulai Langkah Datangkan Bintang Kroasia, Tawaran Pertama Masih Ditolak

Lewat Pesan Perpisahan, Donnarumma Ungkap Alasan Tinggalkan Milan

Olivier Giroud

Pemain pertama itu adalah striker berusia 34 tahun, Olivier Giroud. Chelsea memperpanjang kontraknya tapi itu hanya agar mereka tak melepasnya gratis. Kabarnya Milan membayar satu juta euro plus satu juga lagi tergantung performa pemain.

Paolo Maldini, Direktur Teknik Milan, sudah mengonfirmasi transfer itu dan juara Piala Dunia 2018 akan segera menjalani tes medis sebelum gabung Milan. Maldini menuturkan butuh pemain berpengalaman sepertinya untuk memimpin tim muda Milan.

Pemain kedua adalah Brahim Diaz yang musim lalu dipinjam dari Real Madrid. Milan akan kembali meminjamnya selama dua tahun untuk total biaya tiga juta euro.

Milan punya opsi membelinya sebesar 22 juta euro, sementara Madrid punya klausul pembelian kembali sebesar 27 juta euro. Kabar itu juga dikonfirmasi pakar transfer sepak bola Eropa, Fabrizio Romano.

Ballo-Toure

Terakhir adalah bek kiri asal Senegal yang membela AS Monaco, Ballo-Toure. Seperti halnya Giroud, pemain berusia 24 tahun juga akan menjalani tes medis dan Milan mengeluarkan empat juta euro plus 500.000 euro bonus tergantung performa pemain.

Milan AC Milan Isu Transfer Olivier giroud Giroud Brahim Diaz
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.211

Bagikan