Sehari Datang, Mahmoud Eid Langsung Ikut Latihan Persebaya dan Bicara Kondisinya

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 08 September 2020
Sehari Datang, Mahmoud Eid Langsung Ikut Latihan Persebaya dan Bicara Kondisinya
Mahmoud Eid langsung mengikuti sesi latihan Persebaya meski baru datang dari perjalanan lintas benua. (BolaSkor.com/Kurniawan)

BolaSkor.com - Salah satu pemain idola Bonek dan Bonita, Mahmoud Eid, sudah kembali. Gelandang asal Swedia itu bahkan langsung mengikuti sesi latihan Persebaya Surabaya di Stadion Pusaka Karangan, Wiyung.

Mahmoud tiba di Surabaya Minggu petang (6/9) setelah menjalani rute panjang lebih dari 20 jam. Ia harus terbang lintas benua untuk bisa kembali ke Surabaya. “Cukup melelahkan,” cetusnya. “Semenjak tiba di Surabaya saya bertekad untuk tidak lama-lama istirahat. Saya ikut berlatih, sudah rindu pada semua pemain dan seluruh staf Persebaya,” ujarnya.

Selama lima bulan, Mahmoud mengaku memendam rasa itu. Rindu sepak bola, suasana latihan, maupun atsmofer pertandingan. Selama itu, ia juga rajin melakukan latihan mandiri. Baik berlatih di gym maupun di lapangan terbuka.

Baca Juga:

Butuh Waktu Lama Pulih, Ernando Ari Sutaryadi Tetap Dipertahankan Persebaya

Nick Kuipers Sebut Persib Bandung Banyak Kekurangan

Itu dilakukan bila sewaktu-waktu mendapat panggilan untuk kembali. Karenanya, meski sudah tertinggal sepekan, Mahmoud optimistis mampu mengejar ketinggalan. “Kondisi saya cukup bagus. Saya berlatih sendiri selama ini,” ungkap pemain kelahiran 26 Juni 1993 tersebut.

Penampilan Mahmoud terlihat berbeda. Pemain yang diboyong Persebaya dari Kalmar FF Swedia itu terlihat lebih ramping dan bertenaga. Rambutnya yang dipotong tipis makin menambah atletis. Sebelum ini, pemain dengan tinggi badan 180 cm ini berbobot 81 kg. Dengan bobot yang turun 3 kg, Mahmoud terlihat lebih cepat dan agresif.

“Berat badan saya turun tiga kilogram,” ujarnya. “Saya rasa ini menyenangkan, saya merasa senang berada di sini untuk bertemu dengan semuanya. Saya rasa latihannya juga bagus dan sekarang kita mempersiapkan diri untuk liga,” tutur Mahmoud.

Ia mengatakan persiapan Persebaya untuk menyambut lanjutan Liga 1 sudah bagus. Walau begitu, pemain berpaspor Palestina tersebut berharap skuad asal Kota Pahlawan ini lengkap seperti ketika mereka mengawali musim 2020.

“Saya pikir persiapan tim semakin bagus jelang bergulirnya liga. Saya siap bermain di manapun ketika dibutuhkan. Saya merindukan David da Silva dan (Makan) Konate setiap hari. Saya berharap dia bisa segera bergabung,” tutupnya. (Laporan Kontributor Kurniawan/Surabaya)

Mahmoud eid Persebaya surabaya Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan