Segrup Timnas Indonesia U-19, Tak Ada Andri Syahputra di Skuat Final Qatar

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 11 Oktober 2018
Segrup Timnas Indonesia U-19, Tak Ada Andri Syahputra di Skuat Final Qatar
Andri Syahputra saat memperkuat Timnas Qatar. (Istimewa)

BolaSkor.com - Pelatih Timnas Qatar U-19, Bruno Miguel Pinhiero, telah mengumumkan daftar pemain untuk Piala Asia U-19 2018 di Indonesia, 18 Oktober sampai 4 November 2018. Terdapat 26 pemain yang masuk daftar, sebelum dikerucutkan menjadi 23 guna mengarungi kompetisi.

Pengumuman dilakukan pada Senin (8/10). Tak ada nama pemain berdarah Indonesia, Andri Syahputra dalam daftar 26 pemain, yang akan mengisi skuat final.

Pemain muda yang sempat mendapat panggilan Timnas Indonesia U-19 memang sejak lama sudah tak dipakai. Saat Toulon Tournament 2018 beberapa bulan lalu, namanya telah menghilang dari skuat Qatar U-19.

Andri Syahputra sebelumnya sangat dinanti kehadirannya di Indonesia. Terutama oleh pecinta sepak bola Indonesia yang kecewa dengan keputusannya, yang lebih memilih membela Qatar dibanding tanah kelahiran Indonesia.

Timnas Qatar U-19 dijadwalkan terbang ke Indonesia, Rabu (11/10). Bruno Miguel akan terus memoles tim sebelum berlaga.

Qatar akan membuka kiprah di Grup A Piala Asia U-19 2018 melawan Uni Emirat Arab (UEA) pada 18 Oktober. Setelah itu bertemu tuan rumah Indonesia pada 21 Oktober sebelum menghadapi Taiwan pada 24 Oktober.

Berikut 26 Pemain Timnas Qatar U-19:

Humam Amin, Abdullah Saie, Abdulrashid Ibrahim, Yousif Ayman, Nasser Abdelsalam, Ali Mal, Mohammed Waad, Khalid Mohammed, Hashim Ali, Khalid Waleed, Mohammed Khalid, Shihab Mamdooh, Nasser Saleh, Ahmed Yassir, Baha Mamdooh, Yousif Razaq, Ahmed Suhail, Nasser Ber, Issa Ahmed, Adam Hamdi, Abdullah Nasser, Ahmed Janhi, Salah Zakariya, Marwan Sharif, Ahmed Minhali, Mahmoud Ibrahim

Piala Asia U-19 Breaking News Qatar Timnas Indonesia U-19 Andri Syahputra
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan