Segera Pecat Mauricio Pochettino, Chelsea Incar Xabi Alonso

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 05 Februari 2024
Segera Pecat Mauricio Pochettino, Chelsea Incar Xabi Alonso
Xabi Alonso (Twitter)

BolaSkor.com - Chelsea dikabarkan ingin segera memecat Mauricio Pochettino dari jabatan pelatih. Sebagai gantinya, The Blues mengincar juru taktik Bayer Leverkusen, Xabi Alonso.

Posisi Mauricio Pochettino sebagai pelatih Chelsea terus dipertanyakan. Kekalahan 4-2 melawan Wolverhampton Wanderers di Stamford Bridge membuat Pochettino semakin rawan dipecat.

Baca Juga:

Chelsea yang Merindukan Roman Abramovich

10 Pembelian Pemain Terbaik Liverpool Era Jurgen Klopp

Hasil Pertandingan: Manchester United Bekuk West Ham, Chelsea Takluk di Kandang

Kini, Chelsea melorot menuju posisi ke-11 klasemen sementara. Dari 23 pertandingan, The Blues menelan 10 kekalahan.

Bahkan, menurut laporan Sports Zone, Pochettino berpeluang dipecat dalam waktu dekat. Dengan begitu, pria asal Argentina itu akan menjadi pelatih ketiga yang didepak Chelsea dalam waktu kurang dari dua tahun.

Sebagai gantinya, manajemen The Blues menargetkan Xabi Alonso. Laporan itu mengabarkan, petinggi Chelsea, Behdad Eghbali, merupakan penggemar berat Alonso.

Langkah Chelsea yang ingin mengamankan Alonso secepatnya memang bisa dimaklumi. Sebab, Alonso sedang menjadi target sejumlah tim lainnya.

View this post on Instagram

A post shared by Bolaskor.com (@bolaskorcom)

Para klub tersebut mengagumi kiprah Alonso yang membawa Leverkusen bertengger di puncak klasemen Bundesliga musim ini dengan belum pernah kalah.

Selain Chelsea, Liverpool disebut sebagai tim lain yang jatuh hati kepada Alonso. The Reds ingin balikan dengan mantan pemainnya itu dengan status berbeda. Bagi Liverpool, Alonso adalah calon pengganti ideal untuk Jurgen Klopp yang akan hengkang pada akhir musim ini.

Chelsea Mauricio Pochettino Xabi Alonso Breaking News Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.532

Bagikan