Seedorf Optimistis Milan Bungkam Chievo

BolaSkorBolaSkor - Sabtu, 29 Maret 2014
Seedorf Optimistis Milan Bungkam Chievo
Seedorf Optimistis Milan Bungkam Chievo

Milan – Pelatih AC Milan, Clarence Seedorf, meminta anak asuhnya melanjutkan penampilan gemilang saat menghadapi Chievo, Minggu (30/3).

Bertindak sebagai tuan rumah I Rossoneri mengincar tiga angka guna menempatkannya kembali di papan tengah Serie A.

Setelah ditahan imbang Lazio 1-1 di Olimpico dan menang atas Fiorentina dua gol tanpa balas kamis lalu, pelatih asal belanda tersebut meminta dengan tegas anak asuhnya untuk kembali percaya diri.

“Dua laga terakhir sangat penting bagi kami dan kami harus mengingat bahwa kami tidak selalu mendapatkan hasil yang seharusnya kami terima. Banyak faktor lain yang bermain tapi kami selalu bereaksi dengan baik,” kata Seedorf di lansir Football Italia.

“Kami akan bermain seperti dua pertandingan terakhir, kami harus terus bermain dengan semangat seperti yang kami lakukan di Florence.”.

Seedorf masih akan bertumpu kepada Balloteli di Lini depan, yang mencetak gol penentu kemenangan milan saat menghadapi Fiorentina. Seedorf meilhat bahwa Super Mario telah menunjukan perubahan di pertandingan kemarin.

Lebih lanjut Seedorf mengatakan bahwa Kaka dibeberapa pertandingan terakhir sangat aktif dalam bertahan dan menyerang sehingga peran terlihat kurang efektif di lini depan. saat menghadapi Chievo nanti Kaka akan di plot lebih ke depan.

Seedorf yang banyak menuai kritik setelah menerima tongkat estafet kepelatihan dari Allegri, berkomitmen membawa milan kembali kemasa keemasannya.

 “Saya melihat ke depan. seperti benyak klub di Eropa, Milan sedang dalam masa transisi dama seperti Manchester United. kami harus lebih sabar dan saya yakin fans akan sangat menghargai jika kami terus menunjukan komitmen kami di lapangan,” tutup Seedorf.

Chievo Clarence Seedorf Milan
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan