Secara Resmi Umumkan Tiga Pemain Asing, Arema FC Berharap Besar

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 30 Januari 2020
Secara Resmi Umumkan Tiga Pemain Asing, Arema FC Berharap Besar
Tiga pemain asing Arema FC: Jonathan Bauman, Matias Malvino, Elias Alderete. (BolaSkor.com/Kristian Joan)

BolaSkor.com - Arema FC akhirnya secara resmi memperkenalkan tiga pemain barunya untuk kompetisi musim ini setelah ditunggu beberapa pekan. Ketiganya melengkapi empat slot pemain asing.

Dua nama diantaranya adalah Jonathan Bauman, yang menjadi proyeksi utama Mario Gomez. Striker yang musim lalu berlaga di Kedah FA Malaysia itu akan bahu membahu dengan koleganya asal Argentina, Elias Alderete.

Sementara satu nama lain adalah Matias Malvino, yang akan menempati posisi bek tengah Arema FC. Pemain bertahan dari Defensor Sporting Club Uruguay itu menjadi pengawal benteng pertahanan tim di Liga 1 nanti.

Baca Juga:

Arema FC Antusias Sambut Piala Gubernur Jatim sebagai Agenda Pramusim

CEO PSM Makassar Akui Persija Sedang Negosiasi untuk Dapatkan Marc Klok

"Ini lah tiga pemain asing yang sudah ditunggu-tunggu kehadirannya di Malang. Kedatangan mereka juga sudah sesuai dengan proyeksi Pelatih Mario Gomez," ucap Ruddy Widodo dalam konferensi pers di Kantor Arema FC, Kamis (30/1).

Peresmian status tiga pemain yang sama-sama berasal dari Amerika Latin itu sekaligus mengakhiri perburuan tim Singo Edan di sektor pemain asing Non Asia. Komposisi pun sudah lengkap, setelah Arema merekrut gelandang berpaspor Korea Selatan, Oh In-Kyun yang mengisi slot pemain asing Asia.

"Harapan kami, mereka bisa mengeluarkan kemampuan terbaik untuk membawa tim ini meraih prestasi. Karena itu lah yang menjadi alasan mereka datang ke sini," imbuh General Manager Arema FC tersebut.

Sebelumnya, Mario Gomez memilih opsi untuk mengganti seluruh pemain asing sejak kendali kepelatihan berada di bawah Milomir Seslija musim lalu. Keempatnya adalah Arthur Cunha (Brasil), Takafumi Akahoshi (Jepang), Makan Konate (Mali) dan Sylvano Comvalius (Belanda). (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)

Arema FC Liga 1 Jonathan Bauman Matias Malvino Elias Alderete Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan