Sebut Timnas Indonesia Lawan Sulit, Gelandang Irak Berharap Tuah Stadion Basra

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 14 November 2023
Sebut Timnas Indonesia Lawan Sulit, Gelandang Irak Berharap Tuah Stadion Basra
Hussein Ali Jassim (16). (Facebook IFA)

BolaSkor.com - Gelandang Timnas Irak, Hussein Ali Jassim, menyebut bahwa Indonesia sebagai lawan sulit. Terlebih dengan kecenderungan tampil menyerang.

Hal ini disampaikan jelang pertemuan Irak dengan Indonesia di laga pertama Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 dan Piala Asia 2027 putaran kedua. Laga akan digelar di Stadion Internasional Basra, 16 November.

Hussein Ali menyusul dipanggil bersama dengan Mustafa Nazim. Itu setelah batalnya gelandang klub Norwegia Sandefjord, Danilo Al-Saed bergabung karena cedera.

“Dipanggil Timnas Irak, selalu membuat saya bangga. Saya senang kembali bisa mewakili Singa Mesopotamia,” katanya kepada Winwin.

Baca Juga:

Irak Hadapi Persoalan Jelang Menghadapi Timnas Indonesia

Egy Maulana Vikri Tegaskan Ambisi Kuat Timnas Indonesia Menang di Irak

“Pertandingan melawan Indonesia akan berjalan sulit. Apalagi Indonesia adalah tim dengan kecenderungan menyerang dan memiliki pemain yang berkualitas. Kami harus tampil penuh di awal kualifikasi,” jelas pemain berusia 26 tahun itu.

Ia berharap Stadion Internasional Basra memberikan tuah. Stadion ini menjadi saksi perjalanan Irak di Piala Teluk Arab 2023 hingga menjadi juara lewat kemenangan atas Oman.

“Bermain di Stadion Internasional Basra selalu membuat kami merasa optimistis. Stadion menjadi saksi kemenangan kami di Piala Teluk dan kami menyaksikan kehadiran penonton dalam jumlah besar sebanyak 65.000 penonton.”

“Kami berjanji kepada para fans untuk memberikan segalanya, yang kami miliki untuk mencapai impian lolos ke Piala Dunia."

Timnas Indonesia Irak Piala Dunia 2026 Kualifikasi Piala Dunia 2026 Piala Asia 2027
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan