Sebelumnya Dugem Dua Hari Beruntun, Rashford Jadikan Sakit sebagai Alasan Absen Latihan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 28 Januari 2024
Sebelumnya Dugem Dua Hari Beruntun, Rashford Jadikan Sakit sebagai Alasan Absen Latihan
Marcus Rashford (Twitter)

BolaSkor.com - Marcus Rashford kembali melakukan aksi yang mengundang perdebatan. Sang striker dugem dua hari beruntun dan kemudian tidak bisa mengikuti sesi latihan Manchester United. Bahkan, alasan Rashford tidak bisa latihan adalah sakit.

Manchester United mendapatkan jeda pada awal tahun ini. Sejumlah pemain pun memilih berlibur atau berkumpul bersama keluarga.

Baca Juga:

Omar Berrada, Mahasiswa Drop Out yang Menjadi CEO Baru Manchester United

Lawan Rumit Manchester United di Putaran Empat Piala FA

7 Transfer Musim Dingin Terburuk Sepanjang Masa

Marcus Rashford menjadi satu di antara pemain yang berlibur. Ia menuju Irlandia untuk menemui mantan pemain akademi Manchester United yang juga sahabatnya, Ro Shaun Williams. Saat ini, Williams bermain untuk Larne FC.

Namun, pada masa liburan itu, Rashford juga melakukan tindakan yang tidak bertanggung jawab. The Athletic melaporkan, penyerang tim nasional Inggris itu menghadiri pesta di satu di antara klub malam di Belfast.

Tidak tanggung-tanggung, Rashford berpesta selama dua hari beruntun. Ia dikabarkan dugem pada Rabu dan Kamis malam.

Padahal, Manchester United menggelar latihan pada Jumat pagi dalam masa persiapan melawan Newport County di Piala FA. Rashford pun tidak menunjukkan batang hidungnya pada latihan tersebut.

View this post on Instagram

A post shared by Bolaskor.com (@bolaskorcom)

Dalam konferensi pers, Erik ten Hag melaporkan jika Rashford telah meminta izin. Sang striker absen latihan karena sakit.

Walhasil, peluang Rashford memperkuat Manchester United dalam pertandingan melawan Newport County sangat minim. Erik ten Hag diyakini akan memainkan Alejandro Garnacho sebagai pengganti Rashford.

Marcus Rashford Breaking News Manchester United Erik ten Hag
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.612

Bagikan