Sebelum Hadapi Persija, Persib Agendakan Laga Uji Coba

BolaSkorBolaSkor - Kamis, 31 Juli 2014
Sebelum Hadapi Persija, Persib Agendakan Laga Uji Coba
Sebelum Hadapi Persija, Persib Agendakan Laga Uji Coba

Bandung - Persib Bandung agendakan satu laga uji coba sebelum menghadapi Persija Jakarta dalam lanjutan kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2014 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada 10 Agustus mendatang.

Pelatih Maung Bandung, Djadjang Nurdjaman, mengatakan laga uji coba tersebut rencananya akan dilaksanakan pada Minggu awal Agustus.

"Kemungkinan akan melawan tim lokal di Bandung. Rencana sekitar tanggal 5 Agustus," kata Djadjang yang dilansir laman resmi Persib, Kamis (31/7).

Djadjang menambhakan, bahwa laga uji coba nanti bertujuan untuk mengembalikan atmosfer bertanding para pemain. Sebelumnya, skuat Persib Bandung telah menjalani empat laga uji coba, yakni dengan Bara Siliwangi, Benpica Karawang, PSGC Ciamis dan Bandung Barat FC.

"Kita sudah fokus pada persiapan menghadapi Persija tanggal 10 (Agustus). Berbeda dengan uji coba sebelumnya, mengembalikan suasana bertanding dan sentuhan akhir," ucapnya.

Skuat Maung Bandung akan akan kembali berlatih bersama pada 1 Agustus mendatang setelah sebelumnya mendapatkan libur hari raya Idul Fitri.

Djadjang nurdjaman Persija jakarta ISL 2014 Indonesia super league Persib Bandung
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan