Sebatian Kehl Putuskan Lepas Ban Kapten Dortmund

BolaSkorBolaSkor - Kamis, 31 Juli 2014
Sebatian Kehl Putuskan Lepas Ban Kapten Dortmund
Sebatian Kehl Putuskan Lepas Ban Kapten Dortmund

Dortmund - Kapten Borussia Dortmund, Sebastian Kehl, memutuskan untuk melepas ban kapten Die Borussen yang telah dijabatnya sejak 2008.

Keputusan Kehl melepas ban kapten diumumkan dirinya usai memutuskan untuk pensiun ketika kontraknya bersama Dortmund berakhir pada 2015 nanti.

"Saya telah memutuskan untuk meletakkan ban kapten. Saya telah menimbang keputusan ini sejak akhir musim lalu bersama pelatih," ungkap Kehl di situs resmi Dortmund.

"Sebuah kebanggan pernah menjabat sebagai kapten Borussia Dortmund. Saya merasa sangat senang dengan kesempatan itu dan tentunya adalah tanggung jawab besar," tambahnya.

Pemain 34 tahun itu berharap dengan keputusannya untuk menanggalkan posisinya sebagai pemimpin tim dapat membuka jalan lebih awal bagi Dortmund untuk menyiapkan penggantinya nanti. Kehl sendiri menjabat sebagai kapten tim sejak tahun 2008 yang sebelumnya dipegang oleh Christian Worns.

"Sekarang saatnya menyerahkan ban ini, dan ada kemungkinan untuk membantu siapa pun yang menjadi penerus saya agar mendapat pengalaman saya sepanjang musim lalu," pungkasnya.

Bundes Liga Jerman Sebastian Kehl Borussia Dortmund
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan