Sebab Mario Gomez Tak Bisa Dampingi Persib Bandung di Laga Perdana Liga 1 2018

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 25 Maret 2018
Sebab Mario Gomez Tak Bisa Dampingi Persib Bandung di Laga Perdana Liga 1 2018
Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez, masih butuh empat pemain baru. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, dipastikan tidak akan mendampingi timnya kala menjalani laga pekan perdana Liga 1 2018 melawan PS TIRA, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Kota Bandung, Senin (26/3). Pasalnya, pelatih asal Argentina ini pulang ke kampung halamannya.

Dikabarkan bahwa Mario terpaksa pulang karena istrinya tercintanya dalam keadaan sakit kanker dan harus segera menjalani operasi.

"Kalian pasti bertanya kenapa Mario tidak di sini. Dia sedang ada masalah keluarga sehingga harus pulang dulu ke Argentina," ungkap asisten Pelatih Persib, Fernando Soler dalam jumpa pers sebelum laga di Graha Persib, Jalan Sulanjana Kota Bandung, Minggu (25/3).

Oleh karena itu, Soler meminta doanya agar proses operasi istri dari sang pelatih dilancarkan agar pelatih berusia 61 tahun itu bisa kembali menangani tim dalam mengarungi Liga 1 2018.

"Mudah-mudahan minggu depan sudah kesini lagi," harapnya.

Meski tanpa Mario, Soler memastikan bahwa kekuatan timnya tidak berkurang. Pasalnya, segala persiapan telah dilakukan sebelum Mario meninggalkan Persib Bandung.

"Besok kita sudah siap karena persiapan kita sudah tiga bulan," tegasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Mario Gomez Mário Gomes de Olivera Persib Bandung Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.079

Bagikan