SEA Games: Timnas Balap Sepeda Ditarget Emas dan Dinanti Bonus

Andhika PutraAndhika Putra - Kamis, 30 Desember 2021
SEA Games: Timnas Balap Sepeda Ditarget Emas dan Dinanti Bonus

BolaSkor.com - Tim nasional balap sepeda Indonesia menanti SEA Games 2021 Vietnam dengan antusias tinggi. Selain ditarget medali, mereka juga dijanjikan bonus dari PB Ikatan Sport Sepeda Indonesia (PB ISSI).

SEA Games ke-31 akan berlangsung di Hanoi, Vietnam pada Mei 2022. Ajang dua tahunan ini mengalami penundaan akibat pandemi Covid-19.

Meski ditunda, tim nasional balap sepeda Indonesia tetap memaksimalkan latihan. Tiga medali diharapkan bisa didapat pada SEA Games 2021.

“Optimis. Pemusatan ini sudah delapan bulan seperti ini ya Insya Allah karena kita lihat mereka gak ada yang kendor, mudah-mudahan bisa lebih (medalinya)," kata Waketum PB ISSI, Roni Fauzan.

“Optimis. Pemusatan ini sudah delapan bulan seperti ini ya Insya Allah karena kita lihat mereka gak ada yang kendor, mudah-mudahan bisa lebih (medalinya)," jelasnya.

Bonus juga sudah disiapkan PB ISSI untuk para atlet berprestasi di SEA Games nanti. Untuk besarannya, Roni belum mau menyebut.

“Insya Allah (bonus ada) yang penting dimotivasi dulu, jangan melihat kesitu tapi bagaimana atlet bisa lebih bagus dari yang kemarin dan mudah-mudahan pada saat hari H pertandingan itu bisa yang terbaik, untuk bonus otomatis serta merta pasti ada," terang Roni.

Breaking News SEA GAMES SEA Games 2021 Sepeda
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.254

Bagikan