SEA Games 2021: Satu Lagi Medali Emas Didulang dari Cabor Kano dan Kayak

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 21 Mei 2022
SEA Games 2021: Satu Lagi Medali Emas Didulang dari Cabor Kano dan Kayak
Medali emas dari nomor Women's Canoe Four 200m. (NOC Indonesia/MP Media/Arie Prijono)

BolaSkor.com - Satu lagi medali emas SEA Games 2021 disumbangkan dari cabang olahraga Kano dan Kayak. Kepingan terbaik didapat dari nomor Women's Canoe Four 200m dalam pertandingan di Thuy Nguyen Hai Phong Aquatics Center, Sabtu (21/5) siang.

Tim Indonesia diperkuat Nurmeni, Riska Andriyani, Sella Monim, Dayumin yang sebelumnya juga turun di nomor Women's Canoe Four 500m dan mendapat medali perak.

Nurmeni dkk. meraih emas setelah finis pertama dengan catatan waktu 44,390 detik. Tim Indonesia diikuti Vietnam yang meraih perak serta Thailand yang berhak untuk perunggu.

Baca Juga:

SEA Games 2021: Emas Kedua Angkat Besi Dipersembahkan Rahmat Erwin Abdullah

SEA Games 2021: Tambahan Dua Emas dan Satu Perak dari Cabor Kano dan Kayak

Sementara itu, medali tak didapat di nomor Women's Canoe Single 200m. Medali emas diperoleh Vietnam, perak Thailand, sedangkan perunggu didapat Myanmar.

Tim Kano dan Kayak Indonesia sudah lebih dahulu menyumbangkan dua emas dan satu perak hari ini. Medali emas pertama diperoleh dari nomor Men's Kayak Four 500m lewat tim berisikan Andri Agus Mulyana, Joko Andriyanto, Mugi Harjito, Maizir Riyondra.

Medali emas kedua diperoleh dari Women's Kayak Four 500m. Turun dalam nomor ini yakni regu berisikan Stevani Ibo, Ana Rahayu, Raudani Fitra, Cinta Nayomi. Adapun medali perak didapat dari nomor Women's Canoe Four 500m.

SEA Games 2021 Kano Kayak Tim Indonesia Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan