SEA Games 2021: Indonesia Dapat Tambahan Perak dan Perunggu dari Kano serta Kayak

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Selasa, 17 Mei 2022
SEA Games 2021: Indonesia Dapat Tambahan Perak dan Perunggu dari Kano serta Kayak
Riska Andriyani mendapatkan medali perak di nomor 1000 meter Kano Putri SEA Games 2021. (NOC Indonesia/MP Media/Arie Prijono)

BolaSkor.com - Kontingen (Tim) Indonesia kembali menambah pundi medali dari ajang SEA Games 2021 Vietnam yang berlangsung Selasa (17/5). Kali ini medali datang dari Tim Kano dan Kayak Putri.

Melaju di Sungai Gia, Hai Phong, Vietnam, Riska Andriyani yang turun di nomor 1000 Meter Kano Putri tampil apik. Dia finis di tempat kedua dengan catatan waktu 5 menit 9,230 detik dan berhak atas medali perak. Medali emas didapatkan oleh Nguyen Thi Huong dari Vietnam, sedangkan perunggu jadi jatah Phyo Naing Thet dari Myanmar.

Baca Juga:

Jadwal Kontingen Indonesia di SEA Games 2021 pada 17 Mei

Tim Free Fire Raih Emas, Kemenpora Sampaikan Apresiasi

Sementara itu, Stevani Maysche Ibo dan tim yang diperkuat kuartet Stevany Ibo, Raudani Fitra, Cinta Nayomi, dan Aya Rahayu meraih perunggu setelah finis di peringkat ketiga nomor 1000 Meter Kayak Four Putri. Mereka mencatatkan waktu 3 menit 45,932 detik. Di nomor ini medali emas jadi milik Thailand, lalu perak direbut Vietnam.

Stevani Maysche Ibo dan tim menyabet medali perunggu untuk Indonesia dari nomor 1000 meter Kayak Four Putri SEA Games 2021 Vietnam. (NOC Indonesia/MP Media/Arie Prijono)

Kontingen (Tim) Indonesia masih berpeluang mendulang medali pada hari ini lewat sejumlah cabang olahraga (cabor) lainnya, seperti ESports kategori PUBG Mobile, Taekwondo, Bowling, dan Atletik.

Selain itu, Tim Indonesia juga berpotensi masuk ke final di sejumlah cabor seperti gulat, sepak takraw, menembak, golf, dan badminton.

Kano Kayak SEA GAMES SEA Games 2021 Kontingen Indonesia Tim Indonesia Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.340

Bagikan