SEA Games 2021: Bowling Perkaya Jumlah Medali Indonesia dengan Perunggu

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 19 Mei 2022
SEA Games 2021: Bowling Perkaya Jumlah Medali Indonesia dengan Perunggu
SEA Games 2021 (Istimewa)

BolaSkor.com - Tim nasional bowling Indonesia yang menurunkan empat atletnya yakni Putty Insavilla Armein, Putty Insavilla Armein, Shinta Ceysaria Yunita, dan Tannya Roumimper meraih medali perunggu pada nomor Women's Team Of Four SEA Games 2021 Vietnam. Hasil tersebut menambah pundi-pundi yang diberikan tim bowling untuk Kontingen Indonesia.

Berlaga di Heroworld Bowling CenterVincom Megamall Royal City, Kamis (19/5), Tannya dan kawan-kawan bermain dengan kompak. Keempat atlet bowling putri kebanggaan Indonesia itu berupaya mencatatkan nilai terbaik.

Baca Juga:

Prediksi Thailand Vs Timnas Indonesia U-23: Pertarungan Dua Tim Paling Produktif

Hadapi Timnas Indonesia U-23, Pelatih Thailand Tak Lihat Rekor Pertemuan

Setelah seluruh gim dimainkan, Putty menorehkan catatan nilai 1.147, Sharon 1.256, Shinta 1.224, dan Tannya 1.216. Keempatnya mengoleksi hasil akumulatif yakni 4.843 poin.

Hasil tersebut membuat tim bowling Indonesia menempati peringkat ketiga dan berhak atas medali perunggu. Sementara itu, medali emas menjadi kepunyaan pasukan Singapura yang mengumpulkan 5.049 poin. Adapun, perak jatuh ke tangan Malaysia yang mencatatkan nilai akhir 4.951.

Hasil tersebut sekaligus memperbaiki catatan perolehan medali tim bowling Indonesia pada SEA Games 2021 kali ini. Sejak hari pertama, saat ini tim bowling telah menyumbangkan satu emas, satu perak, dan dua perunggu.

Medali emas itu berhasil didapatkan duet Ryan Leonard Lalisang dan Hardy Rachmadian yang turun pada nomor men's doubles. Sementara itu, pada nomor Men's Team Of Four yang digelar tadi pagi, Indonesia belum mendapatkan medali.

SEA Games 2021 Breaking News Bowling
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.589

Bagikan