Schweinsteiger Pilih Main Golf Ketimbang Bertanding Bersama MU

satriasatria - Senin, 22 Agustus 2016
Schweinsteiger Pilih Main Golf Ketimbang Bertanding Bersama MU
©getty-images

Schweinsteiger Pilih Main Golf Ketimbang Bertanding Bersama MU- Saat tim Manchester United sedang serius mempersiapkan diri jelang laga kontra Southampton, gelandang Bastian Schweinsteiger justru memilih rileks dengan bermain golf.

Sebelumnya Schweinsteiger memang diyakini tak masuk dalam rencana manajer Jose Mourinho untuk musim ini, dan ia pun dipersilakan untuk mencari klub baru.

Merasa dicampakkan Mou, Schweinsteiger pun memilih menanggapinya dengan santai. Dilansir Daily Mail, gelandang asal Jerman itu terlihat memperlihatkan kebolehannya bermain golf di Chesire pada Kamis (18/8) kemarin waktu setempat. Tak ada satupun pemain United lainnya yang terlihat menemani Schweini.



Awal bulan lalu Schweinsteiger dikucilkan dari ruang ganti tim utama Setan Merah asuhan Mourinho di markas latihan Carrington dan dimasukkan ke dalam tim U-21.

Hingga kini masih belum jelas ke mana Schweinsteiger memutuskan akan berlabuh. Mantan tim Schweini, Bayern Munchen sudah menegaskan tak bakal memulangkan pemain 32 tahun tersebut.

Sumber : dailymail.co.uk
Manchester United Schweinsteiger Jose Mourinho
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan