Schweinsteiger Pede Pulih Cepat Dari cedera

BolaSkorBolaSkor - Rabu, 18 Desember 2013
Schweinsteiger Pede Pulih Cepat Dari cedera
Schweinsteiger Pede Pulih Cepat Dari cedera

Muenchen – Gelandang Tim Nasional Jerman dan Bayern Muenchen Bastian Schwensteiger yakin jika cedera yang dialaminya akan segera pulih dalam waktu dekat. Pemain yang akrab disapa Schweni tersebut juga yakin bakal tampil membela Jerman di Piala Dunia nanti.

Schwensteiger saat ini sedang menjalani terapi penyembuhan cedera yang didapatkannya pertengahan November lalu. Cedera yang menimpanya tersebut membuatnya tak bisa membela The Bavarians dalam beberapa pertandingan terakhir, termasuk saat kalah dari Manchester City di Liga Champions dan saat melawan Guangzhou Evergrande di Piala Dunia Antarklub.

Schwensteiger merupakan sosok sentral bagi Muenchen dan Jerman. Pengalaman internasionalnya sangat dibutuhkan bagi kedua tim. Ia adalah pemain senior setelah Philipp Lahm dalam skuat Tim Nasional Jerman. Sosoknya dibutuhkan Joachim Loew sebagai jendral lapangan tengah dan motivator para juniornya di Timnas Jerman.

“Saya yakin akan bisa tampil di Brasil nanti. Saat ini saya sudah bisa berlari-lari kecil, tapi untuk bermain mungkin akan memakan waktu agak lama. Jika kondisi sudah fit maka saya akan kembali ke latihan. Sangat tidak menyenangkan tidak bisa bermain bersama di Piala Dunia Antarklub, namun saya harus berkaca pada kondisi kesehatan saya karena cedera seperti ini bukan yang pertama kali saya alami”, ujar Schwensteiger.

Cedera Bayern Muenchen The Bavarians Schweni Bundesliga Bastian Schweinsteiger Piala Dunia 2014 Brasil Liga jerman
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan