Schweini: Bundesliga dan Liga Champions Milik Bayern

BolaSkorBolaSkor - Senin, 24 Februari 2014
Schweini: Bundesliga dan Liga Champions Milik Bayern
Schweini: Bundesliga dan Liga Champions Milik Bayern

Muenchen - Bastian Schweinsteiger optimistis Bayern Muenchen bakal mengakhiri musim 2013-14 dengan menyabet dua gelar, Bundesliga dan Liga Champions.

Gelandang tim nasional Jerman ini sempat istirahat tiga bulan lantaran cedera engkel. Namun Schweinsteiger sudah kembali dan main 70 menit ketika Die Bayern membantai Hannover 4-0 akhir pekan kemarin. Hasil itu membuat Bayern kini sangat nyaman di puncak klasemen dengan keunggulan 19 poin bersih.

Menilai performa timnya usai lawan Hannover, Schweinsteiger yakin tim besutan Pep Guardiola bisa mempertahankan gelar Bundesliga serta Liga Champions.

“Luar biasa bisa main lagi. Saya merasa baik-baik saja dan senang rasanya cedera itu tidak terasa lagi,” papar Schweini dilansir Goal.

“Standar kualitas Bayern tinggi, tapi saya harus memanfaatkannya. Saya tidak muda lagi, tapi cedera engkel seperti ini berdampak krusial.”

Lebih lanjut, pemain berusia 29 tahun ini mengaku dukungan Guardiola sangat membantunya dalam melalui proses penyembuhan.

“Pep memberi saya banyak dorongan, saya harus pulih untuk menolong tim. Prioritas kami adalah Bundesliga dan jadi tim pertama yang mempertahankan gelar di (era) Liga Champions,” tandas Schweinsteiger.

Bundesliga Bayern Muenchen Bastian Schweinsteiger Liga Champions Pep Guardiola
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan