Schalke Konfirmasi Leon Goretzka Gabung ke Bayern Muenchen Musim Depan

Andityas PradiptaAndityas Pradipta - Sabtu, 20 Januari 2018
Schalke Konfirmasi Leon Goretzka Gabung ke Bayern Muenchen Musim Depan
Leon Goretzka (zimbio)

BolaSkor.com - Gelandang FC Schalke, Leon Goretzka dipastikan bakal berlabuh ke Bayern Muenchen musim depan. Die Roten mendapatkan jasa pemain muda berusia 22 tahun itu engan status bebas transfer.

Leon Goretzka sebelumnya sempat dihubungkan sejumlah klub top eropa seperti Juventus, Arsenal dan Liverpool. Namun, langkah cepat dari manajemen Bayern Muenchen mengakhiri spekulasi terkait masa depan sang pemain.

Sebenarnya pihak dari Schalke sudah berusaha untuk membujuk Leon Goretzka bertahan di klubnya tersebut. Namun apa daya, keinginan kuat bergabung dengan klub sebesar Bayern Muechen membuat Schalke harus rela kehilangan salah satu pemain terbaiknya.

"Dia menandatangani kontrak dengan Bayern pada 1 Juli 2018. Kami melakukan segalanya yang kami bisa untuk membuat dia bertahan. Ini bukan hal yang mengejutkan. Kami sudah bersiap menghadapi situasi ini," ujar Direktur Schalke, Christian heidel kepada situs resmi klub.

"Kami sangat sedih mendengar hal tersebut. Karl-Heinz Rummenigge mengatakan pada kami kemarin bahwa Leon telah menjalani tes media. Kami kehilangan pemain yang sangat-sangat bagus," lanjutnya.

Leon Goretzka merupakan pemain tengah berbakat yang bersinar di skuat timnas Jerman saat ikut berjasa untuk memenangkan Piala Konfederasi 2017.



FC Bayern Muenchen Schalke 04
Posts

239

Bagikan