Satu-satunya Kekurangan Inter ketika Tekuk Lazio

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 20 Januari 2024
Satu-satunya Kekurangan Inter ketika Tekuk Lazio
Inter Milan (Twitter Inter)

BolaSkor.com - Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi, melihat ada satu kekurangan ketika timnya mengalahkan Lazio dengan skor 3-0. Inzaghi menilai Inter kurang tajam dalam memanfaatkan peluang.

Inter Milan melangkah ke final Piala Super Italia setelah mengalahkan Lazio tiga gol tanpa balas. Bermain di Al Awwal Stadium, Arab Saudi, Nerazzurri menguasai jalannya laga dan unggul dalam jumlah peluang.

Baca Juga:

Massimiliano Allegri: Inter Pencuri, Juventus Polisi

Polemik Setelah Massimiliano Allegri Sebut Inter sebagai Pencuri

Dipecat AS Roma, Akumulasi Pesangon Jose Mourinho Mencapai Rp1,6 Triliun

"Para pemain melakukannya dengan sangat baik. Kami menampilkan performa yang hebat. Kami langsung melakukan pendekatan yang tepat," ujar Inzaghi kepada Mediaset.

"Sekarang, kami berada di final. Kami harus berusaha memulihkan energi selama dua hari. Sebab, akan sangat sulit melawan Napoli," timpanya.

Total, Inter melepaskan 23 tembakan sepanjang laga. Namun, hanya tujuh yang tepat sasaran. Selain itu, Inter juga dua kali membentur tiang gawang melalui upaya Nicolo Barella dan Lautaro Martinez.

Inzaghi melihat hal tersebut sebagai sesuatu yang bisa diperbaiki. Meskipun, pada akhirnya Inter tetap menang meyakinkan melalui gol Marcus Thuram, Hakan Calhanoglu, dan Davide Frattesi.

"Hanya unggul 1-0 pada babak pertama mengingat apa yang kami lakukan. Itu adalah satu-satunya hal negatif pada malam ini."

"Namun, pada akhirnya kami menang 3-0. Dua kali membentur tiang gawang. Jadi, saya puas," terang mantan pelatih Lazio itu.

Kini, Inter akan bersua Napoli pada laga final yang digelar Selasa (23/1). Sebelumnya, Il Partenopei menundukkan Fiorentina dengan skor 3-0.

Inter Milan Simone Inzaghi Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.532

Bagikan