Satu Lagi Bek Brasil Lucas Silva akan Menuju Liga 1 Indonesia Usai Neguete Santer ke Persija

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 17 Januari 2019
Satu Lagi Bek Brasil Lucas Silva akan Menuju Liga 1 Indonesia Usai Neguete Santer ke Persija
Lucas Silva. (Instagram Lucas Silva)

BolaSkor.com - Bek asing asal Brasil tampaknya masih begitu diminati klub Indonesia. Terbaru nama Lucas Rodrigues Ramos da Silva atau Lucas Silva yang disebut-sebut akan berkarier di Indonesia setelah Vinicius Lopes Laurindo yang mengklaim bakal membela Persija Jakarta.

Akun Juazeirense News mengabarkan bahwa Lucas Silva mendapat tawaran dari Indonesia. Kabar ini dihembuskan setelah akun tersebut menerima laporan bahwa Lucas Silva urung membela Sociedade Desportiva (SD) Juazeirense.

Belum diketahui klub yang akan dituju si pemain. "Saya mendapat tim Indonesia. Ya, saya akan memberi tahu namanya," kata Lucas Silva kepada BolaSkor.com.

Baca Juga:

Menjawab Keraguan Rekam Jejak Ivan Kolev

Persija Kenalkan Vinicius Lopes Laurindo Hari Ini?

Bisa jadi klub Indonesia yang bakal dituju adalah Borneo FC atau Bhayangkara FC. Borneo FC dan Bhayangkara FC belakangan mengincar pemain asing berposisi bek.

Pemain dari Brasil santer menjadi incaran Borneo FC dan Bhayangkara FC. Borneo FC sempat dikait-kaitkan dengan Arthur Felix Silva, sementara Bhayangkara FC sebelumnya menyatakan ketertarikan pada Anderson Salles, yang juga diincar Persija.

Lucas Silva terakhir membela klub Moldova Zaria Balti. Itu setelah sempat membela klub Nikaragua Real Esti.

Ia keluar negaranya untuk berkarier setelah membela sejumlah klub Brasil seperti Tricordiano, CSA, Maringa, Tombense, Uniao Barbarense, Portuguesa, dan Guarani.

Breaking News Lucas silva Lucas Rodrigues Ramos da Silva Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan