Santer Dikabarkan Menuju Barcelona, Erling Haaland Angkat Bicara

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 23 Maret 2021
Santer Dikabarkan Menuju Barcelona, Erling Haaland Angkat Bicara
Erling Haaland (Twitter)

BolaSkor.com - Penyerang Borussia Dortmund, Erling Haaland, akhirnya buka suara soal kabar yang mengaitkannya dengan Barcelona. Haaland memastikan kabar tersebut tidak mengganggu dirinya.

Erling Haaland menjadi satu di antara pemain muda paling laris di bursa transfer. Hal tersebut tak terlepas dari ketajaman Haaland di depan gawang. Musim ini, eks Molde tersebut sudah mencetak 33 gol di berbagai ajang.

Satu di antara klub yang dikabarkan tertarik kepada Haaland adalah Barcelona. Pemain asal Norwegia itu menjadi target utama presiden anyar Barca, Joan Laporta.

Baca juga:

Pecahkan Rekor Xavi, Lionel Messi Jadi Legenda Terbesar Barcelona

Hasil Pertandingan: Man United Disingkirkan Leicester, Barcelona Mengamuk

Proyek Transfer Barcelona Era Laporta: Wijnaldum Merapat, Kontak dengan Haaland

Erling Haaland

Namun, Haaland enggan menanggapi kabar yang mengaitkannya dengan Barcelona. Haaland justru menegaskan masih terikat kontrak dengan Dortmund.

"Saya masih punya kontrak tiga tahun dengan Dortmund. Saya tidak khawatir soal hal itu," jelas Erling Haaland seperti dilaporkan Goal.

Selain Barcelona, Chelsea, Manchester City, Manchester United, Real Madrid, dan Juventus dikabarkan juga memburu Haaland. Dortmund diprakirakan akan memberikan lampu hijau jika tawaran yang masuk menyentuh angka 100 juta euro.

Soal Penerus Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo

Erling Haaland juga mengomentari dirinya yang disebut-sebut sebagai penerus Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Bersama Kylian Mbappe, Haaland dianggap sebagai generasi baru sepak bola dunia.

Namun, Haaland tidak ingin besar kepala. Menurut sang striker, Messi dan Ronaldo berada dalam level yang sulit digapai.

"Media yang menulis soal hal itu. Saya sama sekali tidak fokus pada hal-hal seperti itu," tegas Haaland.

"Saya hanya ingin menjadi lebih baik setiap hari. Soal Ronaldo dan Messi, saya tidak perlu membicarakan mereka. Mereka adalah yang terbaik sepanjang masa. Mereka sulit digapai."

Barcelona Breaking News Erling Haaland LaLiga
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.612

Bagikan