Sani Rizki Sebut Thailand dan Vietnam sebagai Lawan Terberat Timnas Indonesia U-23

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Selasa, 22 Oktober 2019
Sani Rizki Sebut Thailand dan Vietnam sebagai Lawan Terberat Timnas Indonesia U-23
Sani Rizki Fauzi. (BolaSkor.com/Hadi Febriansyah)

BolaSkor.com - Gelandang Bhayangkara FC, Sani Rizki Fauzi mengatakan lawan terberat yang akan dihadapi oleh Timnas Indonesia U-23 pada ajang SEA Games 2019 Filipina, yakni Thailand dan Vietnam.

Sani menjelaskan kedua tim ini memiliki kekuatan yang luar biasa. Pada gelaran Piala AFF U-22 dan kualifikasi Piala Asia U-23 kedua tim ini menjadi batu sandungan bagi Timnas Indonesia U-23.

Bahkan pada babak kualifikasi Piala Asia U-23 Maret lalu, Thailand berhasil mengalahkan Skuat Garuda Muda dengan skor yang sangat mencolok, 4-0. Sementara Vietnam hanya menang 1-0 dari Timnas Indonesia u-23.

Wajar saja jika Sani Rizki sebut dua negara itu menjadi lawan terberat. Tapi ia tidak mau memandang remeh lawan yang lain. Karena bisa saja mereka juga merepotkan Timnas Indonesia U-23.

Baca Juga:

Kembali ke Persib, Gian Zola Berharap Kembali ke Timnas Indonesia U-23 untuk SEA Games 2019

Timnas Indonesia U-23 akan Jalani TC Jangka Panjang Sebelum Berlaga di SEA Games 2019

Selain dengan Thailand dan Vietnam, Timnas Indonesia U-23 akan bergabung dengan negara lain seperti Singapura, Laos, dan Brunei Darussalam.

"Yang paling berat itu menurut saya Thailand dan Vietnam. Tetapi, kami juga tidak mau meremehkan tim-tim lain karena mereka pasti ingin hasil terbaik pada SEA Games kali ini," kata Sani.

SEA Games baru akan dimulai pada 30 November dan akan berakhir 11 Desember mendatang. Kali ini, Filipina menjadi negara tuan rumah dalam turnamen multievent dua tahunan tersebut.

Saat ini Indra Sjafri sedang menyiapkan timnya untuk SEA Games 2019. Target medali emas yang diberikan oleh PSSI membuat skuat asuhan Indra Sjafri ini harus melakukan TC jangka panjang selama kurang lebih satu bulan penuh.

Sani Rizki Timnas indonesia u-23 Indra sjafri SEA Games 2019 Bhayangkara FC
Posts

4.871

Bagikan