Sanggah Rumor ke Barcelona, Komitmen Mikel Arteta untuk Arsenal

Arief HadiArief Hadi - Selasa, 30 Januari 2024
Sanggah Rumor ke Barcelona, Komitmen Mikel Arteta untuk Arsenal
Mikel Arteta (Twitter)

BolaSkor.com - Dengan kepastian mundurnya Jurgen Klopp dan Xavi Hernandez di akhir musim 2023-2024, Liverpool dan Barcelona akan memiliki pelatih baru. Wajar apabila rumor pengganti mereka banyak dibicarakan baru-baru ini.

Salah satunya adalah pelatih asal Spanyol, Mikel Arteta, dengan kabar ia melatih Barcelona. Arteta (41 tahun) memiliki masa lalu dengan Barcelona karena ia produk La Masia, meski sebagian besar kariernya dihabiskan di Inggris.

Kontrak mantan kapten Everton dan Arsenal itu habis pada 2025. Mendapatkan informasi mengenai rumor tersebut, Arteta marah karena itu kabar palsu dan ia tak memercayai akan munculnya informasi tersebut.

Baca Juga:

Demi Barcelona, Mikel Arteta Bersedia Tinggalkan Arsenal

Ikuti Jejak Jurgen Klopp, Xavi Hernandez Tinggalkan Barcelona di Akhir Musim

Hasil Pertandingan: Barcelona Dipermalukan di Laga Kandang, AC Milan dan Juventus Imbang

"Siapa, saya (ke Barcelona)? Tidak, itu benar-benar berita palsu. Apa yang Anda baca kemarin, saya tidak tahu dari mana asalnya. Itu sama sekali tidak benar dan saya sangat kesal karenanya," cetus Arteta dikutip dari laman resmi Arsenal.

"Saya tidak dapat mempercayainya. Saya tidak tahu dari mana asalnya, tidak ada sumbernya, tidak ada apa-apanya dan saya pikir kita harus sangat berhati-hati ketika berbicara tentang hal-hal pribadi, untuk mengatakannya seperti kemarin."

Ditegaskan oleh Arteta, ia berada di lingkungan yang tepat di Arsenal dengan dukungan dari berbagai pihak, seperti staf hingga manajemen.

"Saya berada di tempat yang tepat. Saya bersama orang-orang yang tepat, saya merasa sangat senang dengan hal itu dan, seperti yang saya katakan berkali-kali, saya tenggelam dalam perjalanan yang indah bersama klub sepak bola ini, para pemain ini, staf ini, dan orang-orang kami dan saya banyak berinvestasi untuk mereka," tambah Arteta.

"Saya memiliki hubungan yang kuat dengan dewan direksi, dengan Edu, tim, dan dengan kepemilikan. Segala sesuatunya terjadi secara alami dan kami selalu melakukannya dengan cara itu dan itu dilakukan dengan sangat baik."

"Jika waktunya tepat, kami akan berdiskusi dan saya akan memikirkan cara terbaik untuk melakukannya," pungkas Arteta.

Arsenal Mikel Arteta Barcelona FC Barcelona Bursa transfer
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.182

Bagikan