Sang Ayah Ungkap Frenkie De Jong Lebih Condong Gabung Barcelona

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 10 Desember 2018
Sang Ayah Ungkap Frenkie De Jong Lebih Condong Gabung Barcelona
Frenkie de Jong (Zimbio)

BolaSkor.com - Ayah Frenkie de Jong, John de Jong, mengungkapkan Barcelona adalah pilihan terbaik di antara tim yang mengincar anaknya. Meski begitu, keputusan akhir tetap berada di tangan sang anak.

John De Jong menjadi satu di antara pemain muda yang laris manis di bursa transfer. Pemain Ajax Amsterdam itu dinilai punya kemampuan komplet sebagai gelandang.

Menurut berita, De Jong sudah sepakat hengkang ke Paris Saint-Germain pada akhir musim nanti. Namun, sang ayah membuka peluang anaknya memilih klub lain.

Baca juga:

Lionel Messi Tidak Jadi yang Terbaik, Ballon d'Or 2018 Dinilai Penuh Manipulasi

Langgar Kontrak Kerja Sama, Apparel Tuntut Gelandang Barcelona

Frenkie de Jong

"Dia harus memutuskan sendiri. Namun, dia orang yang sangat pintar dan akan membuat keputusan di musim semi," jelas John De Jong seperti dicuplik Voetbalprenium.

"Kemungkinan dia meninggalkan Ajax mencapai 95 persen. Saya pikir keputusan terbaik adalah bergabung dengan Barcelona," sambung sang ayah.

Sementara itu, pada sebuah wawancara De Jong justru mencoba menepis kemungkinan hengkang dari Ajax. "Mungkin saya akan tinggal di sini satu musim lagi. Mungkin saya akan pergi, namun saya tidak yakin akan hal itu," ulas De Jong.

Selain Barcelona dan PSG, De Jong juga dikabarkan sedang dibidik Manchester City. Manajer The Citizens, Pep Guardiola, menilai pemain 21 tahun itu bisa menjadi tumpuan di masa depan.

LaLiga Ajax amsterdam Breaking News Frenkie de Jong Barcelona Paris Sain-Germain Bursa transfer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.156

Bagikan