Sang Agen Memohon Chicago Fire Relakan Gabriel Slonina ke Real Madrid

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 03 Juni 2022
Sang Agen Memohon Chicago Fire Relakan Gabriel Slonina ke Real Madrid
Gabriel Slonina (Twitter)

BolaSkor.com - Agen Gabriel Slonina, Jaime Garcia, buka suara terkait kabar yang mengaitkan kliennya dengan Real Madrid. Garcia memohon agar Chicago Fire merelakan Slonina menuju Los Blancos.

Belakangan ini, Real Madrid memang gemar berinvestasi kepada pemain muda. Vinicius Junior, Rodrygo Goes, Takefusa Kubo, dan Eduardo Camavinga adalah beberapa di antaranya.

Hasilnya pun mulai dipetik. Contohnya adalah Vinicius yang menjadi aktor penting di balik keberhasilan Madrid pada musim ini. Golnya ke gawang Liverpool pada final Liga Champions menjadi penentu kemenangan.

Baca Juga:

Real Madrid Incar Kiper Muda Amerika Serikat, Gabriel Slonina

Membedah Real Madrid Melalui Angka

Gagal Rekrut Mbappe, Madrid Siapkan 100 Juta Euro untuk Tchouameni

Real Madrid tidak ingin berhenti sampai di situ. Kali ini, Los Blancos ingin menyiapkan penjaga gawang untuk masa depan. Pilihan jatuh kepada Gabriel Slonina.

Gabriel Slonina merupakan pemain jebolan akademi Chicago Fire. Penjaga gawang 18 tahun itu tampil apik dengan torehan 24 penampilan plus sembilan clean sheet.

Ketertarikan Madrid disambut baik oleh Gabriel Slonina. Sang agen memohon kepada Chicago Fire untuk menerima tawaran yang akan diajukan Madrid.

"Kami berharap Chicago dapat mencapai kesepakatan untuk mewujudkan impian Gabriel bermain di Real Madrid. Dia telah bekerja keras dan merupakan pemain dengan pribadi luar biasa," kata Garcia.

"Berkenaan dengan tawaran dari tim lain, kami telah menerima banyak. Untuk saat ini, kami berterima kasih kepada klub-klub iitu. Namun, Anda tidak bisa mengatakan tidak kepada Real Madrid."

Andai bergabung, Gabriel Slonina tidak akan langsung bermain di tim utama. Ia akan menjadi penjaga gawang Real Madrid Castilla atau dipinjamkan ke klub lain demi terus memoles kemampuan.

Real Madrid Breaking News Gabriel Slonina
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.660

Bagikan