Sandy Walsh dan Elkan Baggott Sudah Gabung ke Timnas Indonesia

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 03 Januari 2024
Sandy Walsh dan Elkan Baggott Sudah Gabung ke Timnas Indonesia
Aksi bek tengah Timnas Indonesia, Elkan Baggott saat melawan Curacao di Stadion Pakansari, Selasa (27/9). (BolaSkor.com/Paulus Dwi Arde Nugroho)

BolaSkor.com - Sandy Walsh dan Elkan Baggott sudah bergabung dengan Timnas Indonesia di Turki. Sandy Walsh datang bersamaan dengan Justin Hubner pada Senin (1/1).

Sayang, Sandy Walsh tak turun ketika Timnas Indonesia menghadapi Libya (0-4), pada laga uji coba pertama jelang Piala Asia 2023, di Stadion Titanic Mardan, Antalya, Turki, Selasa (2/1) malam WIB.

Hanya Justin Hubner yang turun di babak kedua. Dan itu merupakan laga debutnya bersama Skuad Garuda Senior.

Baca Juga:

Permintaan Maaf Justin Hubner Usai Blunder di Laga Timnas Indonesia Vs Libya

Justin Hubner Debut, Timnas Indonesia Digasak Libya

Sedangkan Elkan Baggott datang pada Selasa (2/1) malam waktu Turki, alias sehabis laga melawan Libya. PSSI mengonfirmasi hal ini.

"Satu pemain lainnya, Elkan Baggott Selasa malam ini (2/1) bergabung pada pemusatan latihan (TC) itu," tulis keterangan PSSI.

Artinya, 27 pemain Timnas Indonesia sudah bergabung. Hanya Syahne Pattynama yang masih absen lantaran harus mengecek masalah kesehatan sang ibu di Belanda. Sang ibu tidak apa-apa, dan Shayne akan segera bergabung kembali.

Selanjutnya, Timnas Indonesia dan Libya melakoni uji coba kedua, pada hari Jumat, 5 Januari 2024 mendatang. Ini merupakan uji coba persiapan Timnas Indonesia menuju Piala Asia 2023 Qatar, 12 Januari sampai 10 Februari 2024.

Di Piala Asia 2023, Timnas Indonesia tergabung di Grup D bersama Jepang, Irak, dan Vietnam. Pasukan Shin Tae-yong menjalani laga perdana melawan Irak di Stadion Ahmad bin Ali, Al Rayyan, pada tanggal 15 Januari 2024.

Sandy Walsh Elkan Baggott Piala Asia 2023 Timnas Indonesia Timnas Indoensia Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.023

Bagikan