Sandy Walsh: Ayo Nyoblos ke TPS

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Minggu, 11 Februari 2024
Sandy Walsh: Ayo Nyoblos ke TPS
Sandy Walsh dan Marselino Ferdinan setelah melakukan pencoblosan. (Instagram)

BolaSkor.com - Pemain Timnas Indonesia, Sandy Walsh, mengajak masyarakat untuk menyalurkan hak pilihnya pada Pemilihan Umum (Pemilu) Serentak 2024.

Sandy menggunakan hak pilihnya di Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) Brussels, Belgia, pada Sabtu (10/2). Dia terlihat datang bersama Marselino Ferdinan.

Kedua pemain tersebut memang tengah merumput di Belgia. Sandy bermain di KV Mechelen, sedangkan Marselino memperkuat KMSK Deinze.

Perlu diketahui, bahwa jadwal pemungutan suara di luar negeri dilakukan terlebih dahulu ketimbang di Indonesia pada Rabu (14/2).

Melalui akun Instagram pribadinya, @sandywalsh, Sandy menunjukkan antusiasmenya dalam mengikuti pesta demokrasi pertamanya sebagai WNI. Sandy pun tidak mau ketinggalan dalam memberikan suaranya.

Baca Juga:

Sandy Walsh Antusias Pilih Presiden hingga Legislatif untuk Pertama Kalinya

Qatar Borong Penghargaan di Piala Asia 2023: Juara, Top Skor, sampai Pemain Terbaik

View this post on Instagram

A post shared by @sandywalsh

Dia juga mengajak para pengikutnya di Instagram untuk tidak golput. Sandy bahkan mempersilakan mereka untuk menandai postingannya setelah mencoblos.

"Vote, ayo nyoblos ke TPS! Use the hashtag and tag me (gunakan hastag dan tandai saya). Saya ingin melihat semua orang memberikan suaranya pada tanggal 14 (Februari 2024)," tulis Sandy Walsh sebagaimana dikutip BolaSkor dari akun Instagram pribadinya, Minggu (11/2)

"Ayo Nyoblos ke TPS," ajak Sandy Walsh.

Sebelumnya, Sandy juga sempat memposting foto tengah mempelajari visi-misi dan program tiga kandidat capres-cawapres Republik Indonesia (RI) periode 2024-2029. Hal ini menunjukkan antusiasme Sandy menyambut pemilu pertamanya.

"Waktunya mendapatkan sejumlah informasi. Pemilihan presiden saya akan mencoblos besok," tulis Sandy Walsh.

Timnas Indonesia Pemilu Pemilu presiden Pemilu legislatif Sandy Walsh Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.040

Bagikan